• Home
  • Under Cover
  • Kadiv Umum PDAM Tirtanadi Makan Siang Bersama Rekanan, Ada Apa?
Bank Sumut

Kadiv Umum PDAM Tirtanadi Makan Siang Bersama Rekanan, Ada Apa?

Kamis, 02 Jun 2016 19:19
Dibaca: 1.054 kali
Net
Ilustrasi.

DINAMIKARAKYATCOM - Kadiv Umum PDAM Tirtanadi Syaiful Nasution terlihat bersama rekanan proyek makan siang bersama di Restoran Al Jazeerah, Jalan Multatuli, Medan, Kamis (2/6/2016). Ada dugaan makan siang bersama tersebut untuk mengedielkan proyek besar.

Syaiful dan rekanan terlihat di Restoran Al Jazeerah sekira pukul 12.00 Wib, dan langsung naik ke lantai 2 bersama para rekanan proyek.

Makan siang Syaiful bersama rekanan dinilai Direktur Eksekutif LIPPSU Azhari AM Sinik merupakan langkah mundur dari seorang birokrat.

"Dirut PDAM Tirtanadi harus melakukan langkah besar untuk kemajuan BUMD Pemprov Sumut, segera evaluasi jabatan Kadiv Umum Syaiful Nasution," ucap Azhari AM Sinik di kawasan Pemuda, Medan, Kamis (2/6/2016).

Azhari menduga, makan siang bersama Syaiful Nasution dengan rekanan proyek, dalam upaya mengedielkan fee proyek besar yang masih dalam proses perencanaan.

"Jika begini pola kerja Syaiful Nasution bisa berujung ke penjera nantinya. Dirut PDAM Tirtanadi harus tegas jika berniat baik untuk kemajuan BUMD Sumut," cetusnya.

Pertemuan makan siang bersama dengan para rekanan menjadi contoh bobroknya mental pejabat PDAM Tirtanadi Sumut.

"Dugaan seperti itu biasanya 99 persen benar. Ini pola lama yang sering dilakukan pejabat, dan cara-cara seperti ini sudah tidak asing lagi untuk meminta fee ke rekanan," sebutnya.

Azhari berharap, Komisi Pemberantasan K orupsi (KPK) memantau pergerakaan Kadiv Umum PDAM Tirtanadi Sumut paska pertemuan dengan para rekanan di Restoran Al Jazeerah. "Kita meminta KPK memantau pergerakan Syaiful Nasution," cetusnya. (art/drc)  

T#g:
Berita Terkait
  • Kamis, 08 Des 2016 23:11

    PDAM Tirtanadi Cuci Reservoir IPA Limau Manis

    DINAMIKARAKYATCOM - Pelanggan di Cabang Pelayanan Cemara, Medan Labuhan, dan Unit Tembung akan mengalami gangguan air baik dari sisi kualitas, kuantitas dan kontinutas pada Jumat malam Sabtu (10/12/20

  • Selasa, 06 Des 2016 23:33

    PDAM Jadikan Momentum Natal Untuk Tingkatkan Pelayanan Pelanggan

    DINAMIKARAKYATCOM - Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirtanadi Sumut Sutedi Raharjo mengajak pegawai dan tenaga kontrak Umat Krisitiani menjadikan momentum Natal untuk meningkatkan pelayanan prima kepada p

  • Selasa, 15 Nov 2016 19:57

    PDAM Tirtanadi Lanjutkan Optimalisasi Tahap 3 Clarifier 6 IPA Sunggal

    DINAMIKARAKYATCOM - Melanjutkan upaya optimalisasi Clarifier Nomor 6 IPA Sunggal yang telah dikerjakan pada 14 Oktober hingga 8 November 2016, PDAM Tirtanadi kembali melakukan pekerjaan optimalisasi C

  • Senin, 07 Nov 2016 20:46

    Sumut Dapat Bantuan Program Air Bersih dari USAID

    DINAMIKARAKYATCOM - Gubernur Sumatera Utara Erry Nuradi menyambut baik penyediaan air bersih untuk masyarakat perkotaan yang diberikan Badan Pembangunan Internasional Amerika Serikat (USAID), Senin (7

  • Senin, 07 Nov 2016 15:56

    Sungai Belawan Meluap, Sumber Air Baku IPA Sunggal Terganggu

    DINAMIKARAKYATCOM - Hujan deras yang mengguyur Kota Medan sekitarnya pada Minggu malam Senin (6/11/2016) mengakibatkan Sungai Belawan yang menjadi sumber air baku Instalasi Pengolahan Air (IPA) Sungga

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2017 dinamikarakyat.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir