• Home
  • Politik
  • Lelang Jabatan Segera Dilakukan, Plt Biro Humas Dijabat Ilyas Sitorus
Bank Sumut

Rapat Kerja di Danau Toba

Lelang Jabatan Segera Dilakukan, Plt Biro Humas Dijabat Ilyas Sitorus

Oleh: Admin
Minggu, 08 Jan 2017 22:50
Dibaca: 1.118 kali
istimewa
Gubernur Sumut dengan para Kepala SKPD di Danau Toba.
DINAMIKARAKYATCOM - Mengawali tahun 2017, Pemerintahan Provinsi Sumut menunjukan kinerjanya. Setelah Jumat (6/1/2017) mengukuhkan sekaligus melantik pejabat sesuai dengan struktur organisasi yang baru, malam Sabtu (7/1/2017) langsung menggelar rapat kerja (raker).

Berbeda dengan raker-raker sebelumnya, kali ini raker awal tahun digelar di Kota Wisata Parapat tepatnya di Mess Pora-pora Tengku Rizal Nurdin yang sore harinya baru diresmikan.

"Raker kali ini nuansanya memang sedikit berbeda diadakan di Kota Wisata Parapat. Kita harapkan dengan nuansa yang berbeda ini lahir ide-ide yang lebih segar dalam menyusun program kerja kita ke depan untuk menjadikan Sumut lebih Paten lagi," ujar Gubernur Erry Nuradi didampingi Sekda Provsu Hasban Ritonga.

Dalam raker tersebut Pemprov Sumut melakukan evaluasi terhadap pencapaian kinerja di tahun 2016. Selain itu juga turut dibahas program kerja dan target yang akan dicapai di tahun 2017.

"Karena semuanya ngumpul kita manfaatkan waktu ini untuk rapat kerja sekaligus juga bersilaturahmi menjalin kekompakan. Kebetulan juga kita hadir di sini membawa keluarga. Saya terus tekankan kepada rekan-rekan tidak ada yang namanya superman tapi yang ada supertim untuk membangun Sumut ini semakin paten," tegas Erry.

Dikatakan Erry pencapaian-pencapaian yang diraih pada tahun 2016 hendaknya menjadi spirit untuk pencapaian yang lebih baik lagi ke depannya. Seperti halnya target pendapatan dan penyerapan anggaran harus bisa ditingkatkan lagi.

"Dua tahun ini pendapatan kita terus melampaui target. Tahun lalu sekitar 107 persen. Begitu juga dengan realisasi belanja kita juga cukup baik. Kita harapakan kegiatan-kegiatan SKPD lebih cepat terealisasi sehingga serapan anggaran kita lebih maksimal lagi," harap Erry.

Untuk mempercepat pelaksanaan program kerja SKPD yang ada, Erry juga telah memberikan SK Pelaksana Tugas (Plt) pimpinan SKPD yang saat ini masih kosong. Salah satunya biro yang baru dibentuk yakni Plt Kepala Biro Humas dan Keprotokolan yang di jabat Ilyas Sitorus.

"Ke depannya juga akan segera dilakukan lelang jabatan. Agar kinerja SKPD bisa lebih maksimal," pungkasnya. (art/drc)
T#g:gubsuPemprovsuprapatskpd
Berita Terkait
  • Jumat, 20 Jan 2017 22:50

    176 Eselon III Pemprov Sumut Dilantik dan Dikukuhkan, Ini Nama-namanya

    Pelantikan dan pengukuhan tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) Hasban Ritonga.

  • Selasa, 17 Jan 2017 21:04

    Gubernur Sumut Instruksikan BKD Berikan Penilain Kepada ASN

    ASN perlu menghafal dan mengamalkan isi dari Panca Prasetya Korpri agar pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal bahkan lebih baik.

  • Selasa, 17 Jan 2017 01:29

    Ajib Shah Cs Akan Hadir di Pengadilan Tipikor Medan Untuk Bersaksi

    Saksi yang akan dihadirkan KPK adalah ‎Ajib Shah, Chaidir Ritonga, dan Kamaluddin Harahap. Ketiga saksi merupakan tahanan KPK dengan kasus yang sama.

  • Senin, 16 Jan 2017 23:26

    Kejari Medan Keluarkan DPO Koruptor SMK Negeri Binaan Pemprov Sumut

    Kejari Medan sudah memburuh keberadaan Imam Baharianto hingga ke Yogyakarta dengan sistem jemput paksa.

  • Sabtu, 14 Jan 2017 16:40

    Gubernur Sumut: Ummat Islam Harus Selalu Mencontoh Sikap dan Prilaku Nabi Muhammad

    Ketauladan yang telah dicontohkan Rasulullah dan amalan kepada Allah SWT karena sebagai hamba yang senantiasa harus mengabdikan diri kepada-Nya, harus kita contoh.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2017 dinamikarakyat.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir