• Home
  • Politik
  • Jalan Santai Kebhinekaan ala Prananda Paloh
Bank Sumut

Jalan Santai Kebhinekaan ala Prananda Paloh

Oleh: Admin
Minggu, 08 Jan 2017 21:26
Dibaca: 176 kali
istimewa
Prananda Surya Paloh.
DINAMIKARAKYATCOM - Ribuan warga Desa Mekar Sari, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang, Minggu (8/1/2017), mengikuti gerak jalan santai yang dilaksanakan DPR RI Prananda Surya Paloh dengan tema jalan santai bersatu dalam kebhinekaan.

Acara ini sekaligus memperingati 22 tahun Desa Mekar Sari. Selain dihadiri oleh Prananda Surya Paloh, hadir juga Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan yang sekaligus melepas para peserta jalan santai.

Kegiatan jalan santai ini semakin meriah dengan sejumlah door prize yang disiapkan oleh panitia seperti telvisi, kulkas, kipas angin dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Selain jalan santai sejumlah Atlit Taekwondo binaan PSP di Deliserdang turut ambil bagian melakukan antraksi beladiri di hadapan peserta jalan santai. Uniknya aksi mereka diiringi dengan musik bergenre rock.

Tak ketinggalan sejumlah dara cantik asal Desa Mekar Sari menyuguhkan tarian adat sebagai penghormatan kepada para tamu khususnya Prananda Paloh yang telah berkenan hadir di desa mereka.

Prananda Surya Paloh saat ditemui mengaku sangat mengapresiasi semangat masyarakat Sumatera Utara khususnya warga Deliserdang yang begitu antusias mengikuti acara jalan santai ini.

"Saya melihat warga Deliserdang sangat memahami betul bahwa persatuan dan kesatuan NKRI itu di atas segala-galanya, perbedaan itu patut dihargai namun tidak melebihi persatuan dan kesatuan kita sebagai anak bangsa," tegas anggota Komisi I ini.

Sementara itu, acara gerak jalan santai ini selain sebagai wadah silaturahmi Prananda Surya Paloh dengan warga Deliserdang, juga sekaligus digunakan untuk sarana menyerap aspirasi para konstituen PSP saat reses kali ini.

Prananda Surya Paloh adalah anggota DPR/MPR RI periode 2014-2019 dari Fraksi Partai Nasdem, mewakili daerah pemilihan Sumut 1 (Kota Medan, Kota Tebing Tinggi, Kabupaten Deli Serdang, dan Kabupaten Serdang Bedagai). (art/drc)
T#g:dprnasdemprananda
Berita Terkait
  • Selasa, 24 Jan 2017 15:45

    Terungkap Gara-gara Pembagian Tak Merata

    Kasus dugaan suap ini terungkap gara-gara pembagian uang suap tak merata diterima oleh masing-masing anggota pansus. Ada yang Rp 12,5 juta dan adapula yang Rp 5 juta.

  • Selasa, 24 Jan 2017 14:58

    Istri Gubernur Sumut Ajak Masyarakat Tanam Cabai di Pekarangan Rumah

    Menteri Pertanian mencanangkan gerakan penanaman 50 juta tanam cabai di seluruh Indonesia yang melibatkan Tim Penggerak PKK Pusat dan daerah melalui pemanfaatan pekarangan rumah, sekolah, kantor dan gedung-gedung lainnya.

  • Senin, 23 Jan 2017 21:51

    Terungkap di Persidangan, Politikus PDI Perjuangan Terbanyak Terima Uang Suap

    Dalam persidangan ini terungkap Budiman P Nadapdap paling banyak yang merima uang suap dari bekas Guberur Sumut Gatot Pujo Nugroho.

  • Senin, 23 Jan 2017 21:27

    Tiga Bekas Pimpinan DPRD Sumut "Kompak" Ngaku Tidak Menerima Uang Ketok

    Mendengar itu para pengunjung sidang terlihat tertawa. Permintaan itu direspon oleh majelis hakim yang diketuai oleh Didik Setyo Handono.

  • Senin, 23 Jan 2017 21:08

    Ranperda APBD 2017 Sumut Diteken, Gubernur Segera Sampaikan ke Mendagri

    Sedangkan lampiran KUA PPAS akan dilakukan perbaikan sesuai dengan hasil pembahasan.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2017 dinamikarakyat.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir