• Home
  • Olahraga
  • Selain Chelsea dan Arsenal, MU Juga Buru Bintang Atletico Madrid
Bank Sumut

Selain Chelsea dan Arsenal, MU Juga Buru Bintang Atletico Madrid

Oleh: Admin
Minggu, 01 Jan 2017 21:11
Dibaca: 83 kali
istimewa
Antoine Greizmann.
DINAMIKARAKYATCOM - Selain Chelsea dan Arsenal, Manchester United menambah sengit persaingan perburuan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. MU jadi salah satu klub Inggris yang meminati bintang asal Prancis tersebut.

Griezmann memang sudah lama dikaitkan dengan MU, Chelsea, dan Arsenal. Namun, sejauh ini mantan pemain Real Sociedad ini masih membuktikan loyalitasnya bersama Los Rojiblancos.

Bukan hanya Griezmann yang menjadi bidikan MU. Satu nama bintang Atletico lainnya yang juga diburu MU adalah Saul Niguez.
Gelandang 22 tahun ini juga bukan nama baru yang jadi incaran MU. Saul bahkan sudah dikaitkan dengan armada Setan Merah, sejak bursa transfer musim panas 2016.

Menurut laporan media Inggris, The Times, manajemen The Red Devil sudah menyiapkan dana sebesar £145 juta, atau setara dengan Rp 2,4 triliun, guna mendapat tandatangan kedua bintang Atletico tersebut.

Selain dengan Saul dan Griezmann, MU dikabarkan juga segera mendapatkan defender Benfica asal Swedia, Victor Lindelof.
Menurut laporan media Portugal, A Bola, Lindelof akan sampai ke Old Trafford pekan ini. Bek berusia 22 tahun ini sudah absen membela Benfica dalam laga di ajang Taca de Liga kontra Pacos de Ferreira pekan lalu.

Kabar kedatangan Lindelof kian santer, saat A Bola juga melaporkan jika Lindelof akan kembali absen membela Benfica di ajang yang sama, dalam laga kontra Vizela, 3 Januari 2017 mendatang. (viva/drc)
T#g:antoine griezmannarsenalatletico madridchelsea
Berita Terkait
  • Senin, 16 Mei 2016 23:00

    Chelsea Hadi, Bintang Muda Kota Medan Kemampuan Internasional

    DINAMIKARAKYATCOM - Pada era ini, musik menjadi bidang yang paling diminati. Musisi dan penyanyi berbakat semakin mudah dikenal lewat berbagai media. Di Indonesia sendiri, banyak musisi yang lahir dal

  • Minggu, 20 Des 2015 00:16

    Mantan Pelatih Belanda Gantikan Posisi Mourinho di Chelsea

    DINAMIKARAKYAT.COM, London - Setelah mendepak Jose Mourinho dari club, manejemen Chelsea resmi mengontrak Guus Hiddink menjadi manajer hingga akhir musim. Dilansir dari Sky Sports, Hiddink resmi ditun

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2017 dinamikarakyat.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir