• Home
  • Olahraga
  • Rencana 8 Program Kerja, Direksi PDAM Tirtanadi Terpilih Pimpin PBVSI Sumut
Bank Sumut

Rencana 8 Program Kerja, Direksi PDAM Tirtanadi Terpilih Pimpin PBVSI Sumut

Senin, 12 Des 2016 19:17
Dibaca: 150 kali
istimewa
PBVSI Sumut.

DINAMIKARAKYATCOM - Delviyandri secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumut, periode 2016–2020 melalui Musyawarah PBVSI Sumatera Utara.

Musyawarah dibuka oleh Ketua Harian KONI Sumut John Ismadi Lubis dan dihadiri 20 dari 33 Pemgcab kabupaten/kota di Aula Lantai IV Kantor Pusat PDAM Tirtanadi, Jalan SM. Raja No. 1 Medan, Sabtu (10/12/2016).

Usai terpilih, Direksi PDAM Tirtanadi Delviyandri mengungkapkan visinya menjadikan PBVSI Sumut sebagai barometer bola voli di luar Pulau Jawa, berdedikasi dan loyal terhadap perkembangan bola voli Indonesia.


"Ada tiga misi saya. Pertama menjadikan Sumatera Utara sebagai kiblat pembinaan bola voli di luar Pulau Jawa. Kedua, pembinaan secara berjenjang dan berkesinambungan, serta ketiga berpatisipasi aktif pada setiap event nasional," ucap Delfiyandri.

Ia juga merencanakan delapan program kerja yakni melakukan seleksi ulang atlet untuk persiapan popnas 2017 di Jawa Tengah.

Kedua, melakukan pembinaan dan pelatihan kepada pelatih dan wasit. Ketiga, membuat aturan tentang pengcab kabupaten/kota yang akan berakhir masa baktinya. Keempat, menyeregamkan kop surat dan stempel pengcab kabupaten/kota.

Kelima, melantik kepengurusan pengcab baru dan yang SK tahun 2016. "Keenam, melakukan pendataan atlet, pelatih dan wasit di semua tingkatan, ketujuh melaksanakan kejurda remaja, junior, senior dan antar klub, dan meloloskan atlet putra/i bola voli ke PON 2020 di Papua, delapan mengirmkan atlet, pelatih dan wasit ke Tim Nasional," terang Delviyandri.


Sementara, Hardi Mulyono mengatakan bahwa seyogianya masa bakti jabatannya telah berakhir terhitung Agustus 2016 lalu. Namun karena adanya kegiatan PON di Jawa Barat beberapa waktu lalu dan atas izin dari PBVSI Pusat maka barulah sekarang dapat dilaksanakan Musprov PBVSI sumut.

"Mohon maaf atas keterlambatan pelaksanaan Musprov ini, tidak ada maksud untuk memperpanjang masa jabatan tapi semata mata karena kesibukan pelaksanaan PON di Jawa Barat dan beberapa kendala lainnya,” ucap Ketua PBVSI periode sebelumnya ini.

Ia menyampaikan, selama periode kepemimpinannya belum dapat berbuat banyak untuk peningkatan prestasi PBVSI Sumut. Namun ia tetap merasa berbangga, karena setelah beberapa kali pelaksanaan PON, PBVSI Sumut tidak mengirimkan atletnya, namun di periode kepemimpinannya PBVSI Sumut akhirnya mengirimkan atlitnya, yakni diperhelatan PON Jawa Barat beberapa waktu. Meski belum berhasil membawa medali pada even tersebut. (art/drc)


T#g:pdamtirtanadi
Berita Terkait
  • Kamis, 12 Jan 2017 21:46

    PDAM Tirtanadi Cuci Reservoir 2 IPA Sunggal

    Selama pelaksanaan pekerjaan pencucian, Produksi IPA Sunggal turun dari 2.400 l/d menjadi 1.800 l/d dan Jalur Q4 serta Q5 IPA Sunggal ditutup.

  • Rabu, 11 Jan 2017 21:02

    Pemuda Muhammadiyah Tolak Rencana Kenaikan Tarif Air PDAM Tirtanadi

    Selain itu, DPRD Sumut juga harus ikut menolak dan mendesak gubernur untuk tidak menyetujui rencana kenaikan tarif air.

  • Jumat, 06 Jan 2017 21:09

    LAPK Ingatkan PDAM Tirtanadi Jangan Memancing di Air Keruh

    PDAM Tirtanadi jangan memancing di air keruh, ketika pemerintah pusat mengeluarkan kebijakan yang menaikkan tarif berbagai kebutuhan primer masyarakat, PDAM Tirtanadi justru menambah kegaduhan di masyarakat berencana menaikkan tarif air.

  • Selasa, 27 Des 2016 22:10

    Sambut Natal dan Tahun Baru 2017, PDAM Tirtanadi Gratiskan Rekening Air Gereja

    Dispensasi pembayaran rekening air bagi gereja yang menjadi pelanggan PDAM Tirtanadi tertuang dalam Keputusan Direksi PDAM Tirtanadi nomor 178/KPTS/2016 tanggal 22 Desember 2016.

  • Senin, 26 Des 2016 16:08

    PDAM Tirtanadi Tambah Pompa Baru Untuk IPA Delitua

    PDAM Tirtanadi menambah 1 unit pompa summer sible 90 KW kapasitas 350 l/d di IPA Delitua, sehingga pompa dapat dioperasikan secara bergantian dan memiliki pompa cadangan apabila terjadi kerusakan di salah satu pompa produksi.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2017 dinamikarakyat.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir