• Home
  • Olahraga
  • PDAM Tirtanadi dan Pelti Medan Gelar Open Turnamen Tenis
Bank Sumut

PDAM Tirtanadi dan Pelti Medan Gelar Open Turnamen Tenis

Senin, 05 Des 2016 20:20
Dibaca: 83 kali
istimewa
Panitia pelaksana turnamen tenis PDAM Tirtanadi-Pelti Medan.

DINAMIKARAKYATCOM - PDAM Tirtanadi Sumut bekerjasama dengan Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Medan akan menggelar Open Turnamen Tenis Kelomok Umur memperebutkan Piala PDAM Tirtanadi.

Hal ini disampaikan Nurdin Lubis selaku Pembina  Baporseni (Badan Pembina Olahraga dan Seni) PDAM Tirtanadi pada konferensi pers di Kantor Pusat PDAM Tirtanadi, Jalan SM. Raja No. 1 Medan, Senin (05/12/2016).

Turut hadir pada konferensi pers tersebut Ketua Pelti Kota Medan Agus Sudarianto dan Bendahara Pelti Medan Suryadi Ketua Panitia Pelaksana Gunung Iskandar dan Sekretaris Panitia Pelaksana Maimun Masri.


"PDAM Tirtanadi bekerjasama dengan Pelti Kota Medan akan menyelenggarakan Open Turnamen Kelompok Umur memperebutkan Piala PDAM Tirtanadi," kata Nurdin Lubis.
 
Turnamen ini, lanjut Nurdin akan di bagi dalam 4 kelompok umur yaitu umur 10, 12, 14 & 16 tahun putra-putri dan terbuka untuk umum. Piagam dan hadiah disediakan oleh PDAM Tirtanadi berupa peralatan olah raga (Suporting Good) seperti raket, sepatu dan lainnya.

Untuk itu, Nurdin menghimbau kepada seluruh orangtua di Sumatera Utara maupun di luar Sumatera Utara yang memiliki anak yang hobi dan berbakat main tenis agar mendaftarkan anaknya untuk mengikuti kegiatan ini

"Selain itu dalam waktu dekat ini, PDAM Tirtanadi akan menandatangani MoU dengan Pelti Medan untuk menjadikan Turnamen Kelompok Umur ini menjadi kalender tetap Pelti Medan dan didaftarkan di Pengurus Pusat Pelti Indonesia untuk menjadi turnamen nasional," kata Nurdin Lubis.

Sementara itu, Ketua Pelti Medan Agus Sudarianto menjelaskan bahwa sesuai dengan regulasi baru dari Pengurus Pusat Pelti Indonesia, khusus umur 10 tahun akan menggunakan bola khusus dan pertandingannya tidak membedakan gender (kelamin) artinya bisa jadi nanti antara petenis putri umur 10 tahun jumpa dengan petenis putra umur yang sama.


"Ini merupakan regulasi baru dari Pengurus Pusat Pelti Indonesia tentang kelompok umur 10 tahun yang menggunakan bola khusus, sedangkan untuk kelompok umur 12, 14 dan 16 dipertandingkan berdasarkan gender (kelamin) Putra dan Putri," jelas Agus Sudarianto.

Ketua Paniti Pelaksana Turnamen Gunung Iskandar Nasution mengatakan bahwa Turnamen Tenis Kelompok Umur ini akan diselenggarakan pada tanggal 17–18 Desember 2016 di lapangan Pelti Medan Jalan Kejaksaan dan rencananya akan dibuka oleh Sekdaprovsu Hasban Ritonga yang juga selaku Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi.

"Bagi yang berminat mengikuti turnamen ini dapat mendaftar di Kantor Pelti Medan Jalan Kejaksaan Medan dengan Kontak Person EVO 0813 7068 6945," kata Gunung Iskandar Nasution. (art/drc)

T#g:pdampeltitenistirtanadi
Berita Terkait
  • Sabtu, 21 Jan 2017 19:20

    Resmikan Gedung Tenis Meja, Smesan Erry Buat Repot Lawan

    Ia mengatakan dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Untuk itu keberadaan gedung olahraga itu sangat diapresiasikan.

  • Kamis, 12 Jan 2017 21:46

    PDAM Tirtanadi Cuci Reservoir 2 IPA Sunggal

    Selama pelaksanaan pekerjaan pencucian, Produksi IPA Sunggal turun dari 2.400 l/d menjadi 1.800 l/d dan Jalur Q4 serta Q5 IPA Sunggal ditutup.

  • Rabu, 11 Jan 2017 21:02

    Pemuda Muhammadiyah Tolak Rencana Kenaikan Tarif Air PDAM Tirtanadi

    Selain itu, DPRD Sumut juga harus ikut menolak dan mendesak gubernur untuk tidak menyetujui rencana kenaikan tarif air.

  • Jumat, 06 Jan 2017 21:09

    LAPK Ingatkan PDAM Tirtanadi Jangan Memancing di Air Keruh

    PDAM Tirtanadi jangan memancing di air keruh, ketika pemerintah pusat mengeluarkan kebijakan yang menaikkan tarif berbagai kebutuhan primer masyarakat, PDAM Tirtanadi justru menambah kegaduhan di masyarakat berencana menaikkan tarif air.

  • Selasa, 27 Des 2016 22:10

    Sambut Natal dan Tahun Baru 2017, PDAM Tirtanadi Gratiskan Rekening Air Gereja

    Dispensasi pembayaran rekening air bagi gereja yang menjadi pelanggan PDAM Tirtanadi tertuang dalam Keputusan Direksi PDAM Tirtanadi nomor 178/KPTS/2016 tanggal 22 Desember 2016.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2017 dinamikarakyat.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir