• Home
  • Olahraga
  • Liverpool Berhasil Duduki Puncak Klasemen Liga Inggris
Bank Sumut

Liverpool Berhasil Duduki Puncak Klasemen Liga Inggris

Minggu, 06 Nov 2016 23:48
Dibaca: 85 kali
istimewa
Pemain liverpool merayakan gol.

DINAMIKRAKYATCOM - Liverpool berhasil menduduki klasemen sementara Liga Inggris setelah mengalahkan tim tamu, Watford City, dengan skor telak di Stadion Anfield, Minggu (6/11/2016). Dalam laga tersebut The Reds berhasil mengalahkan Watford dengan skor 6-1.

Enam gol Liverpool itu dicetak Sadio Mane (27' dan 60'), Philippe Coutinho (30'), Emre Can (43'), Roberto Firmino (57'), dan Georginio Wijnaldum (91'). Sementara satu gol Watford dicetak Daryl Janmaat (75')

Dari awal pertandingan, Liverpool terus menekan Watford yang diasuh juru strategi asal Italia, Walter Mazzari.

Adam Lallana melakukan tusukan di sisi kiri sebelum melepas umpan silang ke kotak penalti. Roberto Firmino menyambut bola dengan tendangan first time, namun masih mudah diamankan kiper Watford, Heurelho Gomes.



Akhirnya pada menit ke-27, Mane memecahkan kebuntuan gol dalam laga. Mane menyambut assist dari sepak pojok pendek James Milner sebelum menjebol gawang Watford yang dikawal Gomes.

Kurang dari tiga menit setelah gol Mane, Coutinho menggandakan keunggulan Liverpool. Tak lama kemudian, Watford harus mengganti kiper.

Gomes mengeluhkan lutut kirinya hingga akhirnya digantikan Costel Pantilimon.

Setelah aksi kerja sama operan cantik di lini tengah, pada menit ke-43, Can mencetak gol ketiga menyambut umpan silang Adam Lallana.

Sudah dua gol dibuan Can untuk Liverpool di Anfield. Kali pertama mencetak gol di Anfield, Can melakukannya ke gawang Chelsea pada November 2014 silam. Memasuki babak kedua, Liverpool berhasil mencetak gol keempat.

Berawal dari upaya skuat Liverpool mengepung pertahanan Watford pada menit ke-57, kerja sama Jordan Henderson dan Philippe Coutinho mudah dituntaskan Roberto Firmino di mulut gawang Watford.



Mane menggandakan golnya pada menit ke-60 menyambut umpan cantik Firmino. Watford sempat memperkecil ketinggalan lewat Daryl Janmaat menyambut kerja keras Nordin Amrabat pada menit ke-75.

Namun, Liverpool kembali memperlebar jarak skor berkat aksi Georginio Wijnaldum menyambut bola muntah tepisan kiper pengganti Watford, Costel Pantilimon, di dalam kotak penalti pada masa injury time babak kedua.

Susunan Pemain:

Liverpool : Karius, Clyne, Lucas, Matip, Milner, Henderson, Can, Lallana, Mane, Coutinho, Firmino.
Subs: Mignolet, Klavan, Moreno, Wijnaldum, Ejaria, Origi, Sturridge.

Watford: Gomes, Janmaat, Kaboul, Britos, Holebas, Amrabat, Behrami, Capoue, Pereyra, Deeney, Ighalo.
Subs: Pantilimon, Mariappa, Kabasele, Zuniga, Watson, Guedioura, Sinclair. (cnn/drc)

T#g:liverpool
Berita Terkait
  • Senin, 14 Nov 2016 21:37

    Messi Ingin Kembali ke Club Masa Kecil

    DINAMIKARAKYATCOM - Lionel Messi dilaporkan tidak akan memperpanjang kontrak bersama Barcelona. La Pulga dikabarkan memilih untuk menunggu hingga setengah tahun ke depan sebelum mengambil keputusan me

  • Senin, 16 Mei 2016 01:08

    Ini Jadwal Piala Eropa 2016

    DINAMIKARAKYATCOM.COM - Demam sepakbola akan tiba bulan depan, tepatnya tanggal 10 Juni. Pecandu sepakbola akan terhibur sebulan penuh menyaksikan tim kesayangannya bertanding.Tapi jangan lupa, di bul

  • Kamis, 24 Mar 2016 23:47

    Johan Cruyff Meninggal, Dunia Sepak Bola Berduka

    DINAMIKARAKYAT.COM - Dunia sepak bola berduka. Legenda sepak bola Belanda, Johan Cruyff, meninggal di usia 68, Kamis (24/3/2016). Penyerang yang membawa Belanda menjadi runner-up Piala Dunia 1974 itu

  • Senin, 07 Mar 2016 22:06

    Sponsor Liverpool: Dirut PT. Garuda Indoensia Tidak Nasionalisme

    DINAMIKARAKYAT.COM, Medan - Puluhan massa dari Aliansi Mahasiswa Peduli Bangsa (AMPB) Sumatera Utara, mendemo kantor cabang PT. Garuda Indonesia, Jalan Monginsidi, Medan, Senin (7/3/2016), menutut pen

  • Selasa, 23 Feb 2016 20:23

    Beckham Ingin Mourinho Kembalik ke Liga Inggris

    DINAMIKARAKYAT.COM, Medan - Mantan punggawa Manchester United David Beckham menyatakan keinginannya untuk melihat kembali Jose Mourinho di kancah sepak bola Inggris seiring spekulasi merapatnya manaje

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2017 dinamikarakyat.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir