Stop Pukat

  • Home
  • Metropolis
  • Pria Turunan China Muallaf Tewas Membusuk di Dalam Rumah
Bank Sumut
Senin, 28 November 2016 | 20:27:17

Pria Turunan China Muallaf Tewas Membusuk di Dalam Rumah

istimewa
Jasad Abdul Wahid ditemukan membusuk di dalam rumah.
Share

DINAMIKARAKYATCOM - Abdul Wahid (43) ditemukan tewas membusuk dengan kondisi telungkup tak berbusana di rumahnya, Jalan Balai Desa, Pasar 12, Perumahan Pondok Nusantara, Desa Marindal 2, Kecamatan Patumbak, Deliserdang, Senin (28/11/2016).

Pria turun China muallaf (agama islam) ini diduga tewas akibat sakit jantung yang dideritanya selama ini.

Informasi diperoleh di kediaman korban menyebut penemuan mayat pertama dikehahui dari kecurigaan warga dengan aroma tidak sedap yang berasal dari rumah korban. Warga pun berupaya memanggil-manggil korban, namun tak ada sahutan dari dalam rumah.


Kecurigaan warga semakin besar. Akhirnya, warga memutuskan untuk memanggail petugas keamanan komplek (satpam) setempat. Satpam komplek kemudian datang dan langsung mendobrak pintu depan rumah korban.

Begitu pintu terbuka, warga pun terkejut melihat korban sudah tewas membusuk dengan posisi tertelungkup di ruang tamu rumah.

"Begitu dilihat warga, korban terlihat sudah tewas telungkup dengan kondisi tidak berbusana, korban hanya memakai sempak saja," ucap beberapa warga yang ditemui di lokasi kejadian.

Warga yang terkejut dan panik melihat hal itu langsung menghubungi kepala lingkungan (kepling) dan meneruskannya kepada pihak kepolisan. Tak lama berselang, Unit Reskrim Polsek Patumbak tiba di lokasi dan melakukan olah TKP.


Petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiyayan di tubuh korban. Selanjutnya, jasad korban diboyong petugas ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk otopsi.

Kanit Reskrimnya Polsek Patumbak AKP Fery Kusnadi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kematian korban.

"Masih kita lakukan penyelidikan, kita belum tahu korban tewas karena apa. Nanti, tunggu dulu hasil otopsi ya. Untuk sementara, tidak ada tanda-tanda penganiyayan di tubuh korban," katanya. (art/drc)

Terkait Lainnya
  • 2 hari lalu

    Biar Dia Kena Rahasia Illahi

    DINAMIKARAKYATCOM - Mantan pengurus BKM Al-Iktadahia, Jalan Pertahanan Patumbak, Desa Si Gara-gara, Kecamatan Patumbak, Deliserdang, Sumatera Utara, Ujang dilap

  • 2 hari lalu

    Korban dan Orangtua Pelaku Gaduh di Polsek Patumbak

    DINMAIKARAKYATCOM - Polsek Patumbak, Selasa (6/12/2016), mendadak gaduh. Itu terjadi karena adanya 'perang Bharatayudha' antara orangtua AIL dengan Bo

  • 2 minggu lalu

    Gudang Sabut Kelapa Terbakar, Kerugian Rp 1,2 Miliar

    DINAMIKARAKYATCOM - Gudang penyimpanan kerajinan sabut kelapa dan kayu manis di Jalan Pertahanan, Gang Masjid, Dusun 4, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumba

  • 2 minggu lalu

    Fauzi Bonyok Dipukuli Empat Pemuda di Simpang Karo

    DINAMIKARAKYATCOM - Dengan wajah lembam, Fauzi (19), warga Simpang Kampung Karo, Kecamatan Patumbak, Deliserdang, datang ke Polsek Patumbak, Jumat (25/11/2016).

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2016 Dinamika Rakyat. All Rights Reserved