• Home
  • Metropolis
  • HUT ke 13, Kabupaten Sergai Harus Mampu Tingkatkan Pembangunan
Bank Sumut

HUT ke 13, Kabupaten Sergai Harus Mampu Tingkatkan Pembangunan

Oleh: Admin
Senin, 09 Jan 2017 00:05
Dibaca: 139 kali
istimewa
Kota Perbaungan, Kabupaten Sergai.
DINAMIKARAKYATCOM - Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) kini berusia 13 tahun. Sudah banyak kemajuan yang telah dilakukan, namun tidak cukup sampai disitu saja. Harus mampu terus meningkatkan berbagai prestasi dan pembangunan disegala bidang.

"Diusia 13 tahun, banyak kemajuan yang telah dilakukan. Saya berpesan kepada Pak Bupati prestasi ini dipertahankan dan terus ditingkatkan lagi. Terutama yang berhubungan dengan bidang-bidang pelayanan kepada masyarakat.  Seperti kantor yang berhubungan dengan pelayanan masyakat, puskesmas, jalan dan fasilitas lainnya," ungkap Gubernur Sumut Erry Nuradi dalam jamuan makan siang HUT ke-13 Sergai di halaman Rumah Dinas Bupati, Jalan Negara, Sei Rampah, Sergai, Sabtu (7/1/2017).

Dalam pertemuan hadir Sekda Provsu Hasban Ritonga, Ketua TP PKK Provsu Evi Diana dan pimpinan SKPD Pemprov Sumut, Wakil Bupati Deliserdang Zainuddin Mars.

Sementara itu Bupati Sergai Soekirman didampingi Wakil Bupati Sergai Dharma Wijaya dan para unsur Forkompimda Kabupaten Sergai, tokoh agama dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu tak luput Erry mengucapkan selamat kepada Kabupaten Sergai yang kini berusia 13 tahun.

"Diusianya tersebut tentulah masih banyak yang harus dilakukan pemerintah daerah bersama masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Sergai sebagai salah satu kabupaten terbaik di Provinsi Sumut, sesuai harapan para tokoh-tokoh yang memperjuangkan pemekaran Kabupaten Sergai," ucap mantan Bupati Sergai ini.

Sementara Bupati Sergai Soekirman merasa senang atas kunjungan Gubernur Sumut beserta rombongan yang hadir dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Sergai ke-13.

"Kami berterima kasih Bapak Gubernur mau hadir. Bapak sendiri saja datang kami sudah senang apalagi sampai dua bus hadir di sini dari Pemprov Sumut," ujar Soekirman disambut tepuk tangan para undangan.

Soekirman mengajak semua masyarakat Sumut untuk mendoakan Erry Nuradi agar sukses dalam karir. "Kita berharap ke depan akan ada Menteri Dalam Negeri dari Sumut. Kita berharap Gubernur kita ini calon kuatnya. Jaga kesehatan terus Pak Gubernur," ujar Soekirman.

Dalam rangka peringatan hari jadi ke 13, lanjut Soekirman, Pemkab Sergai sudah berbenah diri dan mempersiapkan pembangunan kawasan pusat perkantoran yang lebih refresentatif lagi di atas lahan 10 hektar. (art/drc)
T#g:gubsuPemprovsusergaisoekirman
Berita Terkait
  • Selasa, 17 Jan 2017 21:04

    Gubernur Sumut Instruksikan BKD Berikan Penilain Kepada ASN

    ASN perlu menghafal dan mengamalkan isi dari Panca Prasetya Korpri agar pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal bahkan lebih baik.

  • Selasa, 17 Jan 2017 01:29

    Ajib Shah Cs Akan Hadir di Pengadilan Tipikor Medan Untuk Bersaksi

    Saksi yang akan dihadirkan KPK adalah ‎Ajib Shah, Chaidir Ritonga, dan Kamaluddin Harahap. Ketiga saksi merupakan tahanan KPK dengan kasus yang sama.

  • Senin, 16 Jan 2017 23:26

    Kejari Medan Keluarkan DPO Koruptor SMK Negeri Binaan Pemprov Sumut

    Kejari Medan sudah memburuh keberadaan Imam Baharianto hingga ke Yogyakarta dengan sistem jemput paksa.

  • Sabtu, 14 Jan 2017 16:40

    Gubernur Sumut: Ummat Islam Harus Selalu Mencontoh Sikap dan Prilaku Nabi Muhammad

    Ketauladan yang telah dicontohkan Rasulullah dan amalan kepada Allah SWT karena sebagai hamba yang senantiasa harus mengabdikan diri kepada-Nya, harus kita contoh.

  • Jumat, 13 Jan 2017 23:38

    60 Pejabat Eselon III Dilantik dan Dikukuhkan: Raja Indra Saleh Sekretaris BPKAD Provsu

    Pelantikan dan pengukuhan ini dilakukan untuk yang kedua kalinya setelah PP 18 Tahun 2016 diperdakan oleh Pemprov Sumut.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2017 dinamikarakyat.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir