• Home
  • Metropolis
  • Gepeng Tewas di Bawah Jembatan Fly Over Djamin Ginting Medan
Bank Sumut

Gepeng Tewas di Bawah Jembatan Fly Over Djamin Ginting Medan

Senin, 28 Nov 2016 22:00
Dibaca: 124 kali
istimewa
Gepeng tewas di bawah fly over djamin ginting medan.

DINAMIKARAKYATCOM - Seorang pria berusia setengah abad ditemukan tewas di bawah Jembatan Fly Over Djamin Ginting, Medan, Senin (28/11/2016).

Warga yang melintas awalnya mengira pria yang ternyata gelandangan pengemis (gepeng) itu tertidur lelap. Lantaran curiga warga pun mendekatinya untuk memastikan apakah korban masih bernyawa atau tidak.

Warga curiga lantaran korban tidak ada pergerakan sama sekali. Alhasil untuk memastikannya, warga menghubungi pihak kepolisian.


Tak lama berselang Tim Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi. Personel langsung melakukan olah tempat kejadian perkara memastikan korban yang mengenakan baju kaos warna oranye sudah meninggal dunia.

Kapolsek Delitua AKP Wira Prayatna mengatakan dari keterangan warga, korban merupakan gelandangan dan pengemis yang kerap melintas di sekitaran lokasi.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara tidak ada ditemukan kartu identitas atau berkas lainnya milik korban.

"Korban diperkirakan berusia 50 tahun. Dari hasil pemeriksaan di lokasi tidak ada kita temukan kartu identitas milik korban. Masih belum diketahui secara pasti apa penyebab korban meninggal dunia. Saat ini korban sudah dievakuasi ke RSUP Adam Malik Medan untuk diotopsi," ujar Wira.


Untuk pemeriksaan lebih lanjut polisi sudah memeriksa dua orang saksi. "Dua orang saksi sudah kita mintai keterangan. Dan memang dari hasil pemeriksaan saksi, korban kerap mangkal di lokasi kejadian," tutur Wira.

Wira mengimbau bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga segera mendatangi Polsek Delitua atau pun RSUP Adam Malik Medan.

"Kita imbau kepada warga yang kehilangan anggota keluarganya segera laporkan ke kita atau bisa mendatangi RSUP Adam Malik Medan," tandas Wira. (art/drc)

T#g:gepeng
Berita Terkait
  • Sabtu, 07 Jan 2017 18:21

    Sebaiknya Eldin Lempar Handuk ke Warga Kota Medan, Jika Tidak Mampu Memimpin

    Eldin telah lupa dengan jatidirinya sebagai bangsa pribumi yang tidak peduli dengan kondisi warga yang saat ini terpinggirkan.

  • Minggu, 18 Des 2016 00:53

    Ketangkap Tidur di Rumah Janda, Jemek Ngaku Tersipu Malu

    DINAMIKARAKYATCOM - Tertidur di rumah seorang janda, Azmi alias Jemek (23), warga Jalan Eka Darma, Medan Johor, ini tiba-tiba pucat. Pasalnya, puluhan warga nyaris menghakiminya atas tuduhan pencurian

  • Senin, 12 Des 2016 20:17

    Kejati Sumut Masih Dalami Keterlibatan Gunawan Lubis

    DINAMIKARAKYATCOM - Penyidik Pidana Khusus Kejati Sumut masih terus mendalami keterlibatan Gunawan Lubis, mantan ‎Kadis Perumahan dan Permukiman (Perkim) Pemko Medan, daalam ‎kasus dugaan koru

  • Minggu, 11 Des 2016 21:40

    Refleksi Akhir Tahun: Proses Perizinan Podomoro Deli City Dosa Siapa?

    DINAMIKARAKYATCOM - Akankah nasib Walikota Medan kali ini bakal berurusan lagi dengan penegak hukum? Ditersangkakan? dan ditahan? Tentu kita berharap kutukan ini jangan berulang. Sejatinya rakyatlah y

  • Sabtu, 10 Des 2016 23:34

    Medan Rumah Kita, Bukan Rumah Koruptor

    DINAMIKARAKYATCOM - Indonesia sudah diwabah korupsi. Hampir diseluruh instasi pemerintah korupsi sudah merajalela, bahkan di daerah khususnya Kota Medan.Korupsi di Indonesia sudah menjamur. Oknum legi

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2017 dinamikarakyat.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir