Stop Pukat

  • Home
  • Metropolis
  • Gepeng Tewas di Bawah Jembatan Fly Over Djamin Ginting Medan
Bank Sumut
Senin, 28 November 2016 | 22:00:35

Gepeng Tewas di Bawah Jembatan Fly Over Djamin Ginting Medan

istimewa
Gepeng tewas di bawah fly over djamin ginting medan.
Share

DINAMIKARAKYATCOM - Seorang pria berusia setengah abad ditemukan tewas di bawah Jembatan Fly Over Djamin Ginting, Medan, Senin (28/11/2016).

Warga yang melintas awalnya mengira pria yang ternyata gelandangan pengemis (gepeng) itu tertidur lelap. Lantaran curiga warga pun mendekatinya untuk memastikan apakah korban masih bernyawa atau tidak.

Warga curiga lantaran korban tidak ada pergerakan sama sekali. Alhasil untuk memastikannya, warga menghubungi pihak kepolisian.


Tak lama berselang Tim Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi. Personel langsung melakukan olah tempat kejadian perkara memastikan korban yang mengenakan baju kaos warna oranye sudah meninggal dunia.

Kapolsek Delitua AKP Wira Prayatna mengatakan dari keterangan warga, korban merupakan gelandangan dan pengemis yang kerap melintas di sekitaran lokasi.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara tidak ada ditemukan kartu identitas atau berkas lainnya milik korban.

"Korban diperkirakan berusia 50 tahun. Dari hasil pemeriksaan di lokasi tidak ada kita temukan kartu identitas milik korban. Masih belum diketahui secara pasti apa penyebab korban meninggal dunia. Saat ini korban sudah dievakuasi ke RSUP Adam Malik Medan untuk diotopsi," ujar Wira.


Untuk pemeriksaan lebih lanjut polisi sudah memeriksa dua orang saksi. "Dua orang saksi sudah kita mintai keterangan. Dan memang dari hasil pemeriksaan saksi, korban kerap mangkal di lokasi kejadian," tutur Wira.

Wira mengimbau bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga segera mendatangi Polsek Delitua atau pun RSUP Adam Malik Medan.

"Kita imbau kepada warga yang kehilangan anggota keluarganya segera laporkan ke kita atau bisa mendatangi RSUP Adam Malik Medan," tandas Wira. (art/drc)

Terkait Lainnya
  • 3 jam lalu

    Tiga Pejabat Dinas Perkim Medan Tersangka Proyek Terminal Amplas

    DINAMIKARAKYATCOM - Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejati Sumut tengah melakukan ‎upaya hukum atas kasus dugaan korupsi proyek revitalisasi Terminal Amplas

  • satu minggu lalu

    Wakil Walikota Terima Panitia Alumni SMP Angkasa Medan

    DINAMIKARAKYATCOM - Kualitas sekolah tergantung dari internal sekolah, terutama pengurus sekolah dan alumni dengan visi membangun mutu dan kualitas pendidikan.

  • 2 minggu lalu

    Polisi Janji Tambah Tersangka Korupsi BBM Dinas Kebersihan Pemko Medan

    DINAMIKARAKYATCOM - Penyidik Tipikor Polda Sumut berjanji akan menetapkan seorang calon tersangka lagi kasus korupsi BBM Dinas Kebersihan Pemko Medan.

  • 2 minggu lalu

    18 Ton Bawang Merah Ilegal asal India Gagal Beredar di Medan

    DINAMIKARAKYATCOM - Subdit 1/Indag Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumut menyita 18,9 ton bawang merah ilegal dari sebuah gudang di Jalan Sunggal, Meda

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2016 Dinamika Rakyat. All Rights Reserved