Bank Sumut

Dua Ruko Terbakar, Api Muncul dari Belakang

Oleh: Admin
Rabu, 11 Jan 2017 22:45
Dibaca: 66 kali
istimewa
Ruko tempat poto copy terbakar.
DINAMIKARAKYATCOM - Rumah toko (ruko) depet dua mendadak terbakar, di Jalan M. Nawi Harahap, Medan, Rabu (11/1/2017) malam. Warga yang berada di seputaran lokasi terlihat panik.

Kebakaran tersebut terjadi secara tiba-tiba. Kobaran api langsung keluar dari bagian belakang ruko yang ditempati Hendra Sihombing (32). Ruko yang dijadikan tempat usaha fotokopi tersebut pun ludes.

Api juga merambat ke rumah makan minang di sebelahnya, milik Firdaus Tanjung (58). Melihat itu, warga pun langsung membantu memadamkan api dan mengangkat barang-barang korban.

Tidak berapa lama kemudian baru datang empat unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Medan.. Dan tidak berapa lama, api berhasil dipadamkan.
"Tadi saya lagi motokopi KTP, tiba-tiba api langsung datang dari bagian belakang. Kami di sini langsung terkejut," ujar Marianti (42) salah satu warga.

Kepala Lingkungan (Kepling) VI Sitirejo, Raya Sibuea yang berada di lokasi mengatakan masih melakukan pendataan berapa kerugian korban kebakaran. Dan belum diketahui secara pasti berapa nominalnya.

Pihak kepolisian yang berada di lokasi terlihat sibuk melakukan olah TKP untuk mencari penyebab kebakaran dan juga kerugian korban. "Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini," ucap seorang polisi.(art/drc)

T#g:amplaskebarakanruko
Berita Terkait
  • Minggu, 22 Jan 2017 21:19

    Kembali, Dua Saksi Korupsi Terminal Amplas Diperiksa Kejati Sumut

    Dengan itu sudah dipastikan ada dugaan melawan hukum, sehingga ‎revitalisasi Terminal Amplas sumber dari APBD Pemko Medan tahun 2014-2015 senilai Rp 10 miliar lebih terindikasi korupsi dan merugikan negara.

  • Rabu, 18 Jan 2017 00:46

    10 Kali Beraksi, Perampok di Dalam Angkot Terkapar Ditembak

    Tersangka kemudian dibawa keliling untuk mencari tersangka lainnya. Karena Kesal, akhirnya petugas menempelkan pistol ke kaki kiri tersangka.

  • Sabtu, 14 Jan 2017 18:13

    Fraksi PKS Minta Kasus Dugaan Korupsi Terminal di Kota Medan Diusut Tuntas

    Masyarakat perlu tau kemana saja uang yang mereka sumbangkan melalui retribusi perizinan, pajak dan lainnya sebagainya kepada Pemko Medan.

  • Senin, 09 Jan 2017 23:00

    Kejati Sumut Periksa Saksi dari Konsultan Pajak, Tersangka Belum Juga Diketahui

    Pemeriksaan konsultan pajak untuk melengkap berkas perkara tiga tersangka dalam kasus ini.

  • Kamis, 29 Des 2016 21:46

    Karena Libur, Kasus Korupsi Terminal Amplas Medan Dilanjut Usai Tahun Baru

    Kejati Sumut mengakui proyek revitalisasi Terminal Amplas yang dikerjakan oleh Dinas Perkim Pemko Medan, amburadul dan tidak sesuai dengan kontrak kerja.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2017 dinamikarakyat.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir