• Home
  • Metropolis
  • Depan Kapolda Sumut, Umat Islam Serukan Revolusi di Masjid Agung Medan
Bank Sumut

Spirit 212

Depan Kapolda Sumut, Umat Islam Serukan Revolusi di Masjid Agung Medan

Oleh: Admin
Kamis, 29 Des 2016 01:41
Dibaca: 3.366 kali
dinamikarakyat.com
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab tablig akbar di Masjid Agung Medan.
DINAMIKARAKYATCOM - Puluhan ribu Umat Islam serukan revolusi di Masjid Agung Medan, Rabu (28/12/2016), dalam tablig akbar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Seruan itu terjadi jika Ahok si penista agama tidak hukum.

Umat Islam yang memadati halaman Masjid Agung Medan, menyambut pertanyaan Habib Rizieq dari atas panggung tablig akbar dengan seruan revolusi yang Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel juga berada di atas panggung.

Habib Rizieq dalam tablignya menyampaikan kepada Umat Islam harus bersatu dalam membela agama Allah dan alquran. Kasus penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, telah menyinggung Umat Islam.

"Saya bertanya, jika Ahok bebas dari hukuman, apakah siap revolusi?" Habib Rizieq.


Pertanyaan Habib Rizieq spontan dijawab revolusi oleh puluhan ribu Umat Islam. Sekali lagi Habib Rizieq menyampaikan pertanyaan yang sama. Umat Islam kembali menyerukan revolusi.

Ketika Habib Rizieq ingin menanyakan kembalai kepada Umat Islam, tanpa dikomando Umat Islam secara bersamaan menyerukan revolusi secara berulang kali hingga akhirnya Habib Rizieq mengucapkan takbir dan disambut Umat Islam dengan teriakan Allahu Akbar.

Seruan revolusi dari Umat Islam itu spontan hilang dan teriakan takbir Allahu Akabr yang terdengar.

Habib Rizieq juga menceritakan kisah perjalanan Aksi Bela Islam (ABI) 1, 2 dan 3. Dalam ABI 411 yang terjadi bentrokan pada malam hari, Habib menyampaikan bahwa Kiyai dan ulama hanya mau bertemu dan bertanya kepada presiden, tetapi presiden pergi meninggalkan rakyatnya.

Kemudian, pada ABI 212, Habib Rizieq menyinggung adanya makar. Padahal makar itu menggunakan senjata dan membawa granat. Dan presiden ditembak.

Tidak sampai situ, Habib Rizieq juga menjelaskan ABI 212 itu super damai. Presiden Joko Widodo, kata Habib Rizieq, awalnya tidak mau datang ke lokasi aksi di Monumen Nasional (Monas). Sampai pukul 10.00 WIB, belum ada kabar presiden mau datang.


Tanpa diketahui oleh para ulama dan panitia, Presiden Jokowi tiba-tiba datang pada saat azan pertama sebelum Sholat Jumat dilaksanakan.

Habib Rizieq mengatakan sebenarnya Presiden Jokowi tidak mau datang, tapi karena kuasa Allah, kata Habib Rizieq, malaikat menjewer presiden.

"Semua kuasa Allah, bukan ulama atau siapa. Presiden datang karena dijewer malaikat," kata Habib Rizieq.

Kisah ABI yang dilakukan GNPF MUI hanya menuntut Ahok si penista agama dihukum. Tidak ada niat lain yang diinginkan Umat Islam. Presiden Jokowi dan penegak hukum harus tau itu.

Tablig akbar diakhir dengan membaca selawat untuk Rosulullah Muhammad SAW dan doa dipimpin oleh Imam Besar FPI DKI Jakarta Habib Husein. (art/drc)
T#g:ahok penista agamaimam besar fpimasjid agug medantablig akbar habib riziequmat islam
Berita Terkait
  • Minggu, 22 Jan 2017 21:35

    Pemuda Masjid Singaraja Bali Galakkan Sholat Qiyamul Lail dan Subuh Berjamaah

    Kegiatan Sholat Qiyamul Lail dan Subuh berjamaah selain untuk memakmurkan Masjid adalah menumbuhkan jiwa persaudaraan di antara umat muslim.

  • Minggu, 22 Jan 2017 18:01

    Deklarasi GIP NKRI, KH Chalid Ridwan: Islam Bersatu Terbukti, Contohnya Sari Roti

    Sebelum tablig akbar, ratusan umat islam yang hadir sejak pagi hari melaksanakan sholat subuh berjama'ah dan sholat dhuha bersama.

  • Minggu, 22 Jan 2017 16:49

    KAM Medan Berangkat ke Jakarta Kawal Pemeriksaan Habib Rizieq

    Habib Rizieq merupakan tokoh islam yang saat ini getol menyuarakan perlawanan terhadap komunisme di era kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

  • Sabtu, 21 Jan 2017 16:01

    Dampingi Pemeriksaan Habib Rizieq, Polda Metro Jaya Minta Syarat ke FPI

    Tentunya kalau ada pengerahan massa harus pemberitahuan dulu ke kepolisian, kan massanya banyak, berkumpulnya orang banyak kan harus pemberitahuan dulu.

  • Jumat, 20 Jan 2017 01:45

    Fenomena Habib Rizieq: Mulai dari Penista Agama, Ideologi Hingga Fatwa MUI

    Jika barisan politik praktis sudah diamankan, bagaimana dengan para ulama? Ternyata ulama selama ini tidak dapat dijangkau, dan terutama dengan kejadian Aksi Bela Islam I, II dan III.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2017 dinamikarakyat.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir