• Home
  • Metropolis
  • Azizah Salsabila, Bocah Penderita Gizi Buruk Dapat Kunjungan Anggota DPR
Bank Sumut

Azizah Salsabila, Bocah Penderita Gizi Buruk Dapat Kunjungan Anggota DPR

Oleh: Admin
Rabu, 11 Jan 2017 21:19
Dibaca: 80 kali
istimewa
Prananda Paloh jenguk Azizah, bocah penderita gizi buruk,
DINAMIKARAKYATCOM -  Azizah Salsabila Sinaga, bocah perempuan penderita gizi buruk yang saat ini terbaring lemas di Rumah Sakit Umum Daerah Deliserdang, mendapat kunjungan dari anggota DPR RI Prananda Surya Paloh.

Rita Purnama orang tua Azizah menuturkan, anaknya Azizah awalnya mengalami demam tinggi. Meski sudah membawanya ke klinik dan puskesmas, namun kesehatan anaknya tak kunjung membaik hingga akhirnya divonis menderita gizi buruk.

Prananda datang ke ruangan Azizaah di dampingi Direktur Rumah sakit Hanif Fahri.

Melihat kondisi Azizah yang begitu memprihatinkan, ia menawarkan agar Azizah dipindahkan ke rumah sakit di Kota Medan, agar dirawat lebih intensif lagi.
Selain memberikan bantuan biaya pengobatan, Prananda juga menghadiahkan boneka tedyy bear kepada azizah.

"Ini merupakan panggilan kemanusiaan, saya yakin kehadiran kita semua di sini merupakan bagian dari bentuk keprihatinan serta dukungan moril untuk adik kita Azizah yang tengah berjuang melawan sakit yang dideritanya," ucap Prananda.

"Jika keluarga berkenan memindahkan perawatan Azizah ke Medan, maka saya siap untuk membantunya." tambahnya.
Prananda juga memerintahkan seluruh anggota DPRD Deliserdang dari Fraksi Partai Nasdem untuk memantau dan melaporkan perkembangan kesehatan Azizah kepadanya.

Selain Prananda, tampak sejumlah anggota DPRD Deliserdang dari Fraksi Partai Nasdem, Ketua Prananda Surya Paloh Foundation Gandi Manurung beserta tenaga ahli PSP di DPR RI. (ril)
T#g:giziburuknasdemprananda
Berita Terkait
  • Minggu, 08 Jan 2017 21:26

    Jalan Santai Kebhinekaan ala Prananda Paloh

    Tak ketinggalan sejumlah dara cantik asal Desa Mekar Sari menyuguhkan tarian adat sebagai penghormatan kepada para tamu khususnya Prananda Paloh yang telah berkenan hadir di desa mereka.

  • Minggu, 25 Sep 2016 22:37

    Indo Barometer: Suara Ahok-Jarot Pecah

    DINAMIKARAKYATCOM - Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta diikuti tiga pasangan calon. Masing-masing Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Djarot Saiful Hidayat, Agus Harimurti Yodhoyono-Sylviana

  • Sabtu, 24 Sep 2016 16:06

    Objektif, Warga Doakan Anak Mantan Presiden RI Pimpin DKI

    DINAMIKARAKYATCOM - Tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta sudah ditetapkan. Salah satu calon yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dan diharapkan nantinya memimpin Jakarta.Demikian dika

  • Sabtu, 23 Jul 2016 15:04

    Kompak, Golkar dan PDIP Belum Sepakati Angka Tujuh Persen Usulan Nasdem

    DINAMIKARAKYATCOM - Partai Golkar dan PDIP kompak belum menyepakati usulan angka tujuh persen kenaikan ambang batas parlemen atau Parliamentary Threshold (PT) di Pemilu Legislatif 2019. Namun, kedua p

  • Kamis, 21 Jul 2016 18:46

    Bekas Wakil Walikota Binjai Akan Diperiksa KPK

    DINAMIKARAKYATCOM - Anggota DPRD Sumut Anhar A Monel dijadwalkan akan diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 29 July mendatang. Selain bekas Wakil Walikota Binjai masa Ali Umri ini, ada dua

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2017 dinamikarakyat.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir