• Home
  • Metropolis
  • Pulang Merantau dari Riau, Buruh Bangunan Ditemukan Tewas di Dalam Bus Makmur
Bank Sumut

Pulang Merantau dari Riau, Buruh Bangunan Ditemukan Tewas di Dalam Bus Makmur

Oleh: Admin
Senin, 02 Jan 2017 17:29
Dibaca: 119 kali
istimewa
Jumali tewas di kursi bus makmur.
DINAMIKARAKYATCOM - Seorang penumpang Bus Makmur ditemukan tewas di kursinya setiba di Pool bus, Jalan SM Raja, Medan, Senin (2/1/2017). Korban diketahui bernama Jumali (60) penduduk Dusun 3 Desa Bakaran Batu Batang Kuis, Deliserdang.

Korban merupakan buruh bangunan yang baru saja pulang merantau dari Pangkalan Kerinci, Riau.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Fery Kusnadi di TKP menjelaskan, korban diketahui tewas dari rekannya M. Manadi, (52) warga Dusun 4 Emplasemen Desa Tanjung Gabus Lubuk Pakam, Deliserdang, Sumatera Utara.
"Korban dan saksi berangkat dari Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Riau, Minggu (1/1/2017), menuju Medan, naik Bus Makmur BK 7026 UD, sekitar pukul 04.00 wib. Korban minta tolong kepada saksi untuk dibelikan air mineral," kata Fery.

Usai minum air mineral korban setelah itu tertidur. Namun sekitar pukul 08.00 wib sampai di Pool Bus Makmur, Manadi membangunkannya, tetapi korban sudah tidak bergerak lagi.

"Berdasarkan keterangan saksi, korban selama ini mengidap penyakit asam lambung akut, jadi dugaan sementara korban meninggal karena sakit," ucap Fery.
Usai identifikasi, mayat korban langsung dibawa ke ruang instalasi jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Jalan KH Wahid Hasyim Medan.

"Kita sudah menghubungi pihak keluarga korban dan memeriksa saksi-saksi termasuk koordinasi dengan pihak PT. Makmur," jelasnya. (art/drc)
T#g:buruh bangunan tewasbus makmurpolsek patumbakpool bus makmurtewas
Berita Terkait
  • Rabu, 18 Jan 2017 21:15

    Terlapor Kasus Pencemaran Nama Baik Tewas Ditembak OTK di Depan Toko Softgun

    Setiap orang yang berurusan dengan hukum kemudian meninggalkan dunia dengan berbagai penyebab, sesuai aturan proses penyidikan terhadap bersangkutan terhenti.

  • Rabu, 18 Jan 2017 00:46

    10 Kali Beraksi, Perampok di Dalam Angkot Terkapar Ditembak

    Tersangka kemudian dibawa keliling untuk mencari tersangka lainnya. Karena Kesal, akhirnya petugas menempelkan pistol ke kaki kiri tersangka.

  • Selasa, 03 Jan 2017 17:12

    Rayakan Tahun Baru, 9 Orang Tewas Masuk Jurang di Dairi

    Belum diketahui penyebab pasti peristiwa. Namun beredar informasi saat kejadian hujan turun begitu deras, sehingga jalan sulit terlintasi. Pengemudi diduga tidak dapat melihat lubang dan beram jalan sehingga terbalik masuk ke jurang.

  • Senin, 26 Des 2016 23:21

    Polisi Ringkus Dua Pengedar Uang Palsu

    Modus ini memang kerap dilakukan oleh para terduga pengedar uang palsu untuk mendapatkan uang yang asli.

  • Senin, 26 Des 2016 22:26

    Janda Kehilangan Emas, Berharap Maling Bisa Ditangkap

    Kawanan maling diduga masuk dari pintu depan rumah korban dengan cara membuka kaca jendela. Korban mengaku mengetaui kejadian itu sekira pukul 04.40 WIB, saat korban terbangun untuk hendak Sholat Subuh.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2017 dinamikarakyat.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir