Bank Sumut

Pemuda Peten Komit Kawal Program Paten

Senin, 28 Nov 2016 23:00
Dibaca: 119 kali
istimewa
Pemuda Paten usai menggelar silaturahmi dan konsolidasi di Grand Kanaya Hotel.

DINAMIKARAKYATCOM - Ketua Pemuda Paten, Bobby Purwadi mengatakan, pihaknya berkomitmen mengawal seluruh program yang dicanangkan Tengku Erry Nuradi selama menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara.

Pernyataan ini disampaikan Bobby pada Silaturahmi Pemuda Paten di Grand Kanaya Hotel, Jalan Darussalam, Senin (28/11/2016).

"Seperti yang tadi diutarakan, kami akan terus mengawal setiap program Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi," katanya.


Pemuda Paten merupakan kumpulan berbagai elemen pemuda di Sumut yang tergabung dalam Sahabat Muda Paten. Saat ini, terdapat ratusan pemuda yang telah bergabung dalam Pemuda Paten.

Kata Bobby, pembentukan Pemuda Paten bukan hanya sekedar untuk mendukung program-program Pemprov Sumut saat ini, namun juga untuk memberikan masukan terhadap kebijakan yang dinilai kurang tepat.

"Kami juga menampung aspirasi kawan-kawan di sini, jadi kami juga bisa mengkritik dan memberikan masukan-masukan untuk Pemprov Sumut," ujarnya.

Selain mengawal program Pemprov Sumut, Bobby mengatakan bahwa pihaknya juga memiliki berbagai program kerja tersendiri yang fokus pada pengabdian masyarakat pedesaan.

"Program kami berbasis pada pengabdian masyarakat di desa-desa. Karena pembangunan suatu daerah itu berawal dari desa-desa," katanya.

Di tempat yang sama, Koordinator Sahabat Muda Paten, M. Ari Sugarna memberikan dukungan penuh atas pembentukan Pemuda Peten. Ia juga berharap nantinya Pemuda Paten dapat dikembangkan di seluruh kabupaten dan kota di Sumut.


"Kami memberikan aspirasi untuk Pemuda Paten ini, kami juga berharap nantinya ini dapat dikembangkan agar dapat memberikan kontribusi untuk pembangunan di Sumut," harapnya.

Meski satu di antara tujuan pembentukan Pemuda Paten adalah untuk mendukung Tengku Erry, namun Pemuda Paten tidak berorientasi semata-mata pada dunia politik.

"Banyak kegiatan yang bisa dilakukan Pemuda Paten. Misalnya membuat bakti sosial, festival band, dan program lainnya yang bersifat konstruktif," katanya. (art/drc)

T#g:
Berita Terkait
  • Selasa, 20 Des 2016 22:52

    Gubernur Sumut Jadi Pembina P4GN: Narkoba Meningkat Jelang Tahun Baru

    DINAMIKARAKYATCOM - Gubernur Sumatera Utara Erry Nuradi dilantik sebagai pembina Satgas P4GN. Ia mengakui satgas ini menjadi terobosan positif di Sumut. "Karena narkoba ini membuat kita banyak kehilan

  • Selasa, 20 Des 2016 20:38

    Jadikan STQ Sarana Pembentukan SDM Berakhlak

    DINAMIKARAKYATCOM - Gubernur Sumatera Utara Erry Nuradi menginginkan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-14 dijadikan sebagai salah satu sarana pembentuk SDM yang handal. SDM yang tanggap, cakap dan bera

  • Senin, 19 Des 2016 23:34

    14 Investor China "Kuasai" Sumatera Utara

    DINAMIKARAKYATCOM - Gubernur Sumatera Utara Erry Nuradi mengharapkan jajaran pemerintah provinsi maupun kabupaten kota, terutama pihak BUMN seperti Pelindo, PLN, PTPN dan lainnya serius menyambut keha

  • Senin, 19 Des 2016 21:31

    Siapkan SDM PATEN: Gubernur Sumut Dapat Motivasi dari Albert Masli

    DINAMIKARAKYATCOM - Gubernur Sumut Erry Nuradi mendapat motivasi dari peraih rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) Albert Masli sebagai motivator termuda."Coba beri saya motivasi," ucap Erry saat meneri

  • Minggu, 18 Des 2016 22:40

    Gubernur Sumut Gratiskan Ribuan Orang Masuk ke Pantai Cermin

    DINAMIKARAKYATCOM - Gubernur Sumut Erry Nuradi melepas kejuaraan lomba lari 10K dan 5K diikuti oleh 6.000 peserta di Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai, Minggu (18/12/2016). Lomba lari piala Gubsu i

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2017 dinamikarakyat.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir