Stop Pukat

Bank Sumut
Senin, 28 November 2016 | 23:00:34

Pemuda Peten Komit Kawal Program Paten

istimewa
Pemuda Paten usai menggelar silaturahmi dan konsolidasi di Grand Kanaya Hotel.
Share

DINAMIKARAKYATCOM - Ketua Pemuda Paten, Bobby Purwadi mengatakan, pihaknya berkomitmen mengawal seluruh program yang dicanangkan Tengku Erry Nuradi selama menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara.

Pernyataan ini disampaikan Bobby pada Silaturahmi Pemuda Paten di Grand Kanaya Hotel, Jalan Darussalam, Senin (28/11/2016).

"Seperti yang tadi diutarakan, kami akan terus mengawal setiap program Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi," katanya.


Pemuda Paten merupakan kumpulan berbagai elemen pemuda di Sumut yang tergabung dalam Sahabat Muda Paten. Saat ini, terdapat ratusan pemuda yang telah bergabung dalam Pemuda Paten.

Kata Bobby, pembentukan Pemuda Paten bukan hanya sekedar untuk mendukung program-program Pemprov Sumut saat ini, namun juga untuk memberikan masukan terhadap kebijakan yang dinilai kurang tepat.

"Kami juga menampung aspirasi kawan-kawan di sini, jadi kami juga bisa mengkritik dan memberikan masukan-masukan untuk Pemprov Sumut," ujarnya.

Selain mengawal program Pemprov Sumut, Bobby mengatakan bahwa pihaknya juga memiliki berbagai program kerja tersendiri yang fokus pada pengabdian masyarakat pedesaan.

"Program kami berbasis pada pengabdian masyarakat di desa-desa. Karena pembangunan suatu daerah itu berawal dari desa-desa," katanya.

Di tempat yang sama, Koordinator Sahabat Muda Paten, M. Ari Sugarna memberikan dukungan penuh atas pembentukan Pemuda Peten. Ia juga berharap nantinya Pemuda Paten dapat dikembangkan di seluruh kabupaten dan kota di Sumut.


"Kami memberikan aspirasi untuk Pemuda Paten ini, kami juga berharap nantinya ini dapat dikembangkan agar dapat memberikan kontribusi untuk pembangunan di Sumut," harapnya.

Meski satu di antara tujuan pembentukan Pemuda Paten adalah untuk mendukung Tengku Erry, namun Pemuda Paten tidak berorientasi semata-mata pada dunia politik.

"Banyak kegiatan yang bisa dilakukan Pemuda Paten. Misalnya membuat bakti sosial, festival band, dan program lainnya yang bersifat konstruktif," katanya. (art/drc)

Terkait Lainnya
  • 2 jam lalu

    Pemprov Sumut Kirim Pasukan Relawan Bencana ke Pidie Jaya Aceh

    DINAMIKARAKYATCOM - Sebanyak 250 orang relawan bencana alam untuk misi kemanusiaan ke Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh berangkat dari Kantor Gubernur Sumut,

  • kemarin

    GNPF MUI Medan Apresiasi Pernyataan Sikap Gubernur Sumut

    DINAMIKARAKYATCOM - Koordinator Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) Medan Prabu Alam memberikan apresiasi atas pernyataan sikap G

  • 2 hari lalu

    Gubernur Sumut Ingatkan Reformasi Keuangan Pemerintah Daerah

    DINAMIKRAKYATCOM - Pemerintah daerah harus mencari cara dan mekanisme untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan daerah.

  • 2 hari lalu

    Uang Partisipasi Jabatan di Pemprov Sumut Senilai Rp 1,8 Miliar

    DINAMIKARAKYATCOM - Untuk menyediakan uang suap kepada pimpinan dan anggota DPRD Sumut, mantan Gubernur Sumatera Utara Gatot Pudjo Nugroho menginstruksi kepada

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2016 Dinamika Rakyat. All Rights Reserved