• Home
  • Hukum
  • Polda Sumut Gagal Limpahkan Tersangka Penipu Mantan Bupati Simalungun ke Kejaksaan
Bank Sumut

Polda Sumut Gagal Limpahkan Tersangka Penipu Mantan Bupati Simalungun ke Kejaksaan

Selasa, 29 Nov 2016 23:45
Dibaca: 130 kali
Net
Ilustrasi.

DINAMIKARAKYATCOM - Penyidik Ditreskrimum Polda Sumut gagal melimpahkan (P22) mantan calon Walikota Siantar Suryani Siahaan ke Kejaksaan. Kegagalan itu karena tersangka dalam kondisi sakit.

Suryani Siahaan ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan dan pengelapan uang Rp 607 juta, dengan korban mantan Bupati Simalungun Zulkarnaen Damanik.

Kasubdit 2/Harda Tahbang Polda Sumut AKBP Frido Situmorang mengatakan, P22 Suryani Siahaan ditunda karena pihaknya menerima surat keterangan sakit dari pihak tersangka.


"Berkas tersangka sudah dinyatakan rampung oleh pihak kejaksaan (P21). Sebenarnya kami mau melakukan pelimpahan tersangka ke kejaksanaan, namun harus ditunda karena mendapat pemberitahuan tersangka dalam kondisi sakit," ujarnya.

Sebelumnya, didampingi kuasa hukum Suryani menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Subdit 2/Harda Tahbang Ditreskrimum Polda Sumut dengan status tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang Rp 607 juta dengan korban mantan Bupati Simalungun Zulkarnaen Damanik.

Suryani Siahaan ditetapkan sebagai tersangka dengan laporan No.STTLP/709/V/2016/SPKT I Polda Sumut tanggal 23 Mei 2016. (art/drc)



T#g:
Berita Terkait
  • Jumat, 13 Jan 2017 15:55

    Tim Saber Pungli OTT PNS Kecamatan Medan Labuhan di Bank Sumut Cabang Belawan

    Mendapat informasi tersebut Tim Saber Pungli menjumpai Zainun disebuah kedai di Jalan Titi Papan, Kecamatan Labuhan Deli untuk mengetahui informasi tersebut.

  • Rabu, 21 Des 2016 16:59

    Fasilitasi 2 WNA China Masuk Indonesia, Densus 88 Tangkap Jaringan Bahrun Naim

    DINAMIKARAKYATCOM - Seorang terduga teroris Syafii (27) diamankan Densus 88 dari sebuah rumah di Jalan Delitua, Dusun III Ajibaho, Kecamatan Sibiru-biru, Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (21/12/2016)

  • Selasa, 20 Des 2016 22:14

    Gerah Ditanya Progres 2 DPO Bank Sumut: Kami Bukan Dukun

    DINAMIKARAKYATCOM - Kejati Sumut seakan gerah ditanya perihal perkembangan (progres) dua tersangka korupsi Bank Sumut yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), yaitu PPK Bank Sumut Zulkarnain dan

  • Selasa, 20 Des 2016 21:26

    Sakit Jiwa, Aiptu Hamonangan Lubis Tidak Lulus Perwira

    DINAMIKARAKYATCOM - Gara-gara mengalami gangguan jiwa atau depresi, Aiptu Hamonangan Lubis, menjadi satu-satunya personel polisi yang dinyatakan tidak lulus dalam Pendidikan Alih Golongan dari Bintara

  • Senin, 19 Des 2016 20:53

    Data Intelkam: Hanya 4 Distributor Petasan Yang Kantongi Izin di Sumut

    DINAMIKARAKYATCOM - Polda Sumut memastikan hanya empat distributor yang mengantongi izin perdagangan petasan atau mercon sesuai dengan data dari Intelkam."Data dari Intelkam Polda Sumut yang kita teri

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2017 dinamikarakyat.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir