• Home
  • Hiburan
  • Wow... Masuk Erotikaland Wajib Tanggalkan Seluruh Pakain
Bank Sumut

Wow... Masuk Erotikaland Wajib Tanggalkan Seluruh Pakain

Minggu, 26 Jun 2016 00:58
Dibaca: 644 kali
Net
Ilustrasi.

DINAMIKARAKYATCOM - Setelah kehadiran restoran bugil di London, kini mulai ada taman ria bernuansa nudis di Brasil bernama Erotikaland. Jangan harap di Erotikaland menemukan sehelai 'benang' pun.

Dikutip dari cnnindonesia.com, Sabtu (26/6/2016), para pengunjung di Erotikaland diwajibkan menanggalkan seluruh pakaian saat menikmati berbagai wahana yang ada.

Wahana pun tak lepas dari nuansa nudis dan seks, ada bioskop dengan kursi getar, kolam renang wajib bugil, mobil-mobilan berbentuk kelamin manusia, dan seluncur atau prosotan dengan air yang bernama 'kereta kenikmatan'.

Karena berkonsep tanpa busana, maka pihak pengelola taman yang baru akan dibuka 2018 ini akan sangat memastikan kebersihan tempat wisata tersebut. Pun dengan berbagai larangan lainnya, salah satunya berhubungan seks.

Meski berwisata telanjang bak pesta nudis, namun pengelola sangat melarang aktivitas terkait seks. Mereka juga mempromosikan sikap sehat terkait seks, termasuk penggunaan kondom.

Bagi mereka yang tak bisa menahan nafsu saat berkunjung ke taman wisata tersebut, pihak pengelola menyediakan hotel di sekitar lokasi wisata.

Taman wisata yang berlokasi di Piracicaba, dua jam dari Sao Polo, Brasil, tersebut juga akan dilengkapi dengan museum yang menceritakan sejarah seksualitas.

Pihak pengelola mengatakan, pada dasarnya taman wisata ini merupakan sarana edukasi seks kepada masyarakat dengan cara berwisata. Tiket untuk masuk ke taman nudis ini dipatok $100 atau Rp 1,3 juta.

Walau masih dalam bentuk rencana, pembangunan taman wisata ini mendapatkan tentangan dari pihak konservatif dan keagamaan Brasil.

Matheus Erler dari Partai Sosialis Kristen mengatakan taman tersebut akan menarik para orang tak bermoral dan ia tak ingin Brasil menjadi ibukota seks. (art/drc)

T#g:brazilbugilerotikalandsekswisata
Berita Terkait
  • Senin, 23 Jan 2017 00:19

    Pria Ini Pemilik P3nis Terbesar di Dunia, Mau Tau Ukurannya?

    Roberto pengin anunya yang luar biasa juga masuk rekor dunia.

  • Selasa, 17 Jan 2017 01:16

    Polda Sumut Ciduk Penculik Karyawan Carrefour, Pelaku Utama Seorang Lesbi

    Polda Sumut menciduk pelaku utama Diana yang merupakan perempuan penyuka sejenis dan M. Irfan. Keduanya ditangkap secara bersamaan di sekitaran Jalan Seriti, kawasan Perumnas Mandala, Medan.

  • Selasa, 17 Jan 2017 00:42

    Mau Sholat Subuh, Ibu Korban Lihat Duda Anak Satu Bugil di Kamar Anaknya

    Ibu korban terkejut melihat terdakwa bugil di kamar putrinya yang sedang tertidur pulas di rumahnya, Jalan Garu IIB, Medan.

  • Jumat, 13 Jan 2017 20:31

    32 PSK Asing Tarif Rp 4 Juta Diamankan Imigrasi

    Para PSK juga mengaku dibayar Rp 1.750.000 hingga Rp 4.000.000 untuk sekali melayani pria hidung belang.

  • Sabtu, 07 Jan 2017 18:21

    Sebaiknya Eldin Lempar Handuk ke Warga Kota Medan, Jika Tidak Mampu Memimpin

    Eldin telah lupa dengan jatidirinya sebagai bangsa pribumi yang tidak peduli dengan kondisi warga yang saat ini terpinggirkan.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2017 dinamikarakyat.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir