Bank Sumut

Threesome Ala Gatot, Ini Ceritanya...

Kamis, 06 Okt 2016 22:50
Dibaca: 655 kali
istimewa
Gatot Brajamusti.

DINAMIKARAKYATCOM - Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah, mengaku melakukan seks yang tidak wajar bersama sejumlah pengikutnya di padepokan, Jalan Rambay, Kampung Cikiray, Desa Sukamanah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Pengakuan itu diungkapkan Gatot dan Dewi kepada penyidik Subdirektorat Remaja Anak dan Wanita Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya di Kantor Polda Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Diakui GB dan istrinya, mereka pernah melakukan (hubungan seks) bersama perempuan lain, threesome dan perempuannya itu bergantian," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2016).



Threesome adalah kegiatan seks yang melibatkan tiga orang pada waktu dan tempat yang sama.

Berdasarkan pengakuan Gatot, lanjut Awi, threesome tersebut dilakukan di bawah pengaruh narkotik jenis sabu. Gatot melakukan hal itu bersama pengikutnya yang menginap di padepokannya.

Namun, para pengikutnya itu tidak mengetahui bahwa yang mereka isap adalah sabu. "Jadi pengakuannya itu sebelum tahun 2012 pakai aspat, karena habis kemudian ke sini-sini pakai sabu. Semua ikut saja atas perintah dia," ujar Awi.

Lebih dari itu, Awi menyampaikan bahwa Gatot juga sudah mengakui pernah melakukan hubungan intim dengan wanita berinisial CT (26).

CT adalah wanita yang mengaku sebagai korban pemerkosaan Gatot saat masih berusia 16 tahun 10 bulan. CT telah melaporkan Gatot ke Polda Metro Jaya pada Kamis (9/9/2016).



Meski demikian, Gatot belum ditetapkan sebagai tersangka untuk kasus tersebut. "Belum tersangka, masih calon tersangka lah karena sudah cukup kuat buktinya," ujar Awi.

Peningkatan status Gatot menjadi tersangka akan dilakukan setelah gelar perkara. Hingga saat ini polisi masih menunggu bukti-bukti lain yang berhubungan dengan kasus tersebut, salah satunya adalah hasil tes deoxyribonucleic acid (DNA) Gatot.

"Fakta hukumnya sudah ada, korban mengakui persetubuhan itu, kemudian GB sendiri sudah mengakui. Ya nanti kita sambil menunggu bukti yang lain," tutup Awi. (cnn/drc)

T#g:narkoba
Berita Terkait
  • Kamis, 19 Jan 2017 22:13

    Polda Sumut Musnahkan Barang Bukti Narkoba Hasil Tangkapan 33 Kasus

    Keseluruhan tersangka ditangkap di tempat dan di waktu yang berbeda dan dengan barang bukti yang berbeda-beda.

  • Selasa, 17 Jan 2017 22:45

    Sampai Saat Ini Polda Sumut Tidak Mampu Nangkap 8 Tahanan Narkoba Yang Kabur

    Fakta ini secara otomatis membantah janji Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Edy Iswanto pada rilis akhir tahun 2016 beberapa waktu lalu.

  • Selasa, 17 Jan 2017 00:22

    Setelah Vonis Mati, Bandar Sabu Dituntut 5 Tahun Penjara Kasus TPPU

    Terdakwa Daud memiliki harta dengan jumlah total antara Rp 1,2 miliar hingga Rp 1,3 miliar.

  • Selasa, 10 Jan 2017 23:42

    Rumah Penyimpan Mobil Curian di Deliserdang Terbongkar

    Selain mengamankan pemilik rumah dan menyita barang bukti, petugas juga turut memboyong dua pemakai sabu.

  • Kamis, 05 Jan 2017 23:26

    BNN Periksa Narkoba 3 Warga Cina Ilegal Pembuat Batubata

    Ketiganya bekerja di sebuah pabrik pembuatan batubata di Kampung Cipicung, Desa/Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2017 dinamikarakyat.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir