• Home
  • Hiburan
  • Polwan di Sumut Dilarang Upload Poto Pribadi di Medsos
Bank Sumut

Polwan di Sumut Dilarang Upload Poto Pribadi di Medsos

Jumat, 09 Sep 2016 21:10
Dibaca: 435 kali
istimewa
Ketua Bhayangkari Sumut Ny Ning Raden Budi Winarso.

DINAMIKARAKYATCOM - Polisi Wanita (Polwan) dan Bhayangkari di jajaran Polda Sumut dilarang meng-upload foto pribadi ke media sosial (medsos), baik itu facebook, twitter, instagram dan lainnya.

Larangan ini dikeluarkan Kapolda Sumut Irjen Pol Raden Budi Winarso yang dibacakan Ketua Bhayangkari Ny Ning Raden Budi Winarso di acara Tatap Muka Kapolda Sumut dengan Bahayangkari dan Polwan di jajaran Polda Sumut dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 64 dan HUT Polwan ke 68 di Aula Tribrata, Mapolda Sumut, Jumat (9/9/2016).

"Polwan harus bisa menerapkan hidup sederhana, jangan berpenampilan glamour yang dapat memancing kecemburuan sosial, sikap hedonis dan eksklusif dapat merusak citra polri. Pemanfaatan media sosial gunakan sebaik-baiknya yang bersifat positif, jangan mengupload foto-foto pribadi ke media sosial. Itu akan berdampak negatif, baik untuk diri sendiri, keluarga dan Polri. Jadikan agama sebagai panduan untuk keluarga. Gunakan medsos untuk hal positif, jangan mengekspos dokumen pribadi dan hindari hate speech," katanya.

Di kesempatan itu pula, Ning Raden Budi Winarso menyarankan kepada Bhayangkari dan Polwan untuk bisa membagi waktu secara profesional antara kegiatan organisasi/dinas dengan waktu yang cukup bersama keluarga.

Selain itu, Polwan juga diharapkan dapat memberi perhatian penuh terhadap anak agar tidak terlibat narkoba, pergaulan bebas, genk motor dan lainnya. (art/drc)

T#g:facebookpolwan
Berita Terkait
  • Jumat, 13 Jan 2017 15:55

    Tim Saber Pungli OTT PNS Kecamatan Medan Labuhan di Bank Sumut Cabang Belawan

    Mendapat informasi tersebut Tim Saber Pungli menjumpai Zainun disebuah kedai di Jalan Titi Papan, Kecamatan Labuhan Deli untuk mengetahui informasi tersebut.

  • Selasa, 27 Des 2016 22:32

    Mantan Sekda Provsu Pekan Ini Diperiksa Polda Sumut

    Dalam waktu dekat penyidik juga akan memintai keterangan dua orang saksi. Penyidik telah melayangkan surat panggilan kepada dua saksi dari pihak pelapor.

  • Rabu, 21 Des 2016 16:59

    Fasilitasi 2 WNA China Masuk Indonesia, Densus 88 Tangkap Jaringan Bahrun Naim

    DINAMIKARAKYATCOM - Seorang terduga teroris Syafii (27) diamankan Densus 88 dari sebuah rumah di Jalan Delitua, Dusun III Ajibaho, Kecamatan Sibiru-biru, Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (21/12/2016)

  • Selasa, 20 Des 2016 21:26

    Sakit Jiwa, Aiptu Hamonangan Lubis Tidak Lulus Perwira

    DINAMIKARAKYATCOM - Gara-gara mengalami gangguan jiwa atau depresi, Aiptu Hamonangan Lubis, menjadi satu-satunya personel polisi yang dinyatakan tidak lulus dalam Pendidikan Alih Golongan dari Bintara

  • Senin, 19 Des 2016 22:57

    Kasus Penista Agama, Pemuda di Sibolga Gelar Obor Kebhinekaan

    DINAMIKARAKYATCOM - Merespon kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan RZT (22) melalui akun facebook miliknya beberapa waktu lalu, kalangan pemuda di Kota Sibolga, Sumatera Utara, menyebut diri For

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2017 dinamikarakyat.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir