• Home
  • Hiburan
  • Ayo... Dukung Adila Putri Hafzi Anak Medan di AKSI Indosiar
Bank Sumut

Ayo... Dukung Adila Putri Hafzi Anak Medan di AKSI Indosiar

Jumat, 17 Jun 2016 00:44
Dibaca: 1.047 kali
istimewa
Adila Putri Hafzi

DINAMIKARAKYATCOM - Gadis berparas cantik ini adalah talenta berbakat Kota Medan. Namanya Adila Putri Hafzi (22). Ia kini tengah mengikuti Akademi Sahur Indonesia (AKSI) di tivi nasional Indosiar setiap pagi mulai pukul 02.00 Wib.

Putri dari pasangan Zul Hafzi dan Yetti Herawati ini sudah tiga kali tampil di panggung AKSI Indosiar dan sedang berjuang untuk masuk ke 8 besar. Anak penambal ban ini meminta dukungan kepada masyarakat Sumut, khususnya Kota Medan.

"Mohon dukungannya buat Adila ya, biar jadi juara dan membanggakan Kota Medan sekaligus Sumut," ujar Zul Hafzi di kediamannya, Jalan Ikhlas No. 17 Bromo Ujung, Kamis (16/6/2016).

Untuk mendukung Adila, cukup dengan mengirimkan SMS dengan format; AKSI (spasi) ADILA kirim ke 97288. SMS dukungan ini bisa dikirim mulai jam 12 siang sampai acara berakhir setiap hari.

Saat ini, Adila berjuang dan bersaing dengan 32 kontestan lainnya dari berbagai daerah di Indonesia. Dara kelahiran 26 Juni 1994 itu terancam gagal melanjutkan perjuangannya di AKSI Indosiar jika jumlah polling SMS sebagai syarat dukungan, lebih kecil dari kontestan lainnya.

"Makanya saya meminta dukungan masyarakat untuk mendukung Adila Putri Hafzi dalam ajang AKSI di Indosiar," ujar Zul.

Zul Hafzi sehari-harinya bekerja sebagai penambal ban di Jalan Ikhlas, Bromo ujung, sangat berharap putrinya meraih juara di AKSI Indosiar.

"Memang sejak kecil Adila sudah memiliki bakat ustadzah. Dia juga tidak malu sama teman-temannya, punya ayah bekerja sebagai penambal ban. Dia hormat dan patuh kepada kami, orangtuanya," kata Zul Hafzi.

Adila adalah seorang qariah kebanggaan Kecamatan Medan Denai pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Medan. Ia pernah juara 2 MTQ tinggakt Provinsi Sumut di Kabupaten Asahan, beberapa waktu lalu.

Juli 2016 mendatang, Adila juga mewakili Sumut mengikuti MTQ tingkat Nasional di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Adila alumnus MIS Pembangunan Al Muhajjirin, MTsN 2 Kota Medan dan MAN 1 Medan. Dia juga baru menyelesaikan gelar sarjana di Universitas Islam Negeri (UIN) Sumut, dengan nilai yang sangat memuaskan IPK 3,97. (art/drc)

T#g:
Berita Terkait
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2017 dinamikarakyat.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir