Stop Pukat

    Bank Sumut
    Rabu, 19 Oktober 2016 | 20:43:47

    Jalan Rusak Dekat Kampus UMSU

    Share

    DINAMIKARAKYATCOM - Jalan rusak dan berlubong gampang ditemukan di Kota Medan. Salah satunya di Jalan Denai, menuju Kampus Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU).

    Kondisi jalan sangat memprihatinkan dengan lubang yang mengangak tidak terawat. Kondisi jalan sudah dikeluhkan ke pemerintah, tapi entah apa sebabnya tidak juga diperbaiki.

    Warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas cukup sabar menunggu perbaikan dari Pemerintah Kota (Pemko) Medan. (art/drc)  


    Terkait Lainnya
  • 3 jam lalu

    Tiga Pejabat Dinas Perkim Medan Tersangka Proyek Terminal Amplas

    DINAMIKARAKYATCOM - Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejati Sumut tengah melakukan ‎upaya hukum atas kasus dugaan korupsi proyek revitalisasi Terminal Amplas

  • satu minggu lalu

    Wakil Walikota Terima Panitia Alumni SMP Angkasa Medan

    DINAMIKARAKYATCOM - Kualitas sekolah tergantung dari internal sekolah, terutama pengurus sekolah dan alumni dengan visi membangun mutu dan kualitas pendidikan.

  • satu minggu lalu

    Gepeng Tewas di Bawah Jembatan Fly Over Djamin Ginting Medan

    DINAMIKARAKYATCOM - Seorang pria berusia setengah abad ditemukan tewas di bawah Jembatan Fly Over Djamin Ginting, Medan, Senin (28/11/2016).

    Warga y

  • 2 minggu lalu

    Polisi Janji Tambah Tersangka Korupsi BBM Dinas Kebersihan Pemko Medan

    DINAMIKARAKYATCOM - Penyidik Tipikor Polda Sumut berjanji akan menetapkan seorang calon tersangka lagi kasus korupsi BBM Dinas Kebersihan Pemko Medan.

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2016 Dinamika Rakyat. All Rights Reserved