• Home
  • Ekonomi
  • Gubernur Berharap Bank Sumut Benar-benar Menjadi Milik Masyarakat
Bank Sumut

Gubernur Berharap Bank Sumut Benar-benar Menjadi Milik Masyarakat

Minggu, 27 Nov 2016 23:50
Dibaca: 233 kali
istimewa
Gubernur Erry Nuradi hadiri HUT Bank Sumut ke 55.

DINAMIKARAKYATCOM - Gubernur Erry Nuradi berharap ke depannya PT Bank Sumut benar-benar menjadi bank milik masyarakat Sumatera Utara. Oleh karena itu masyarakat harus benar-benar mencintai apa yang menjadi milik Sumut.

"Usia 55 tahun merupakan usia yang matang. Karena itu Bank Sumut harus terus memacu kinerjanya menjadi lebih baik lagi," ucap Erry saat menghadiri Karnaval Bank Sumut, yang merupakan puncak acara resepsi HUT Bank Sumut di Lapangan Benteng, Medan, Minggu (27/11/2016).

Erry juga mengapresiasi peluncuran kredit Sahabat Insan Pengusaha Pemula (SIPP) dengan suku bunga rendah.  


"Saya telah melihat bahwa bank-bank lain belum ada yang berani meluncurkan kredit seperti SIPP dengan bunga rendah yaitu 6,99%, jauh lebih murah daripada bunga KUR yang mencapai 9 persen," ujar Erry.

Harla Bank sumut dimeriahkan artis ibukota Duo Mahadewi dan jebolan Indonesian Idol Virza, funwalk dan funbike yang diikuti dengan marching band, lucky draw berhadiah utama 1 unit sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya serta bazar kuliner UMKM mitra binaan Bank sumut.

Hadir dalam acara Ketua PKK Sumut Evi Diana, Walikota Medan Dzulmi Eldin, Pj Walikota Tinggi OK Zulkarnain, unsur Muspida, Dirut Bank Sumut Edhie Rizliyanto dan seluruh Direksi Bank Sumut, jajaran komisaris, OJK, BI, BPJS Ketenagakerjaan, Kodam I BB, Kodim 0201 BS, Polda, dan HIPMI.

Direktur Utama (Dirut) Bank Sumut Edhie Rizliyanto mengatakan, karnaval Bank Sumut merupakan wujud rasa syukur Bank Sumut atas pertambahan usia bank kebanggaan masyarakat Sumatera Utara.


"Kiranya kami juga memohon dukungan kepada seluruh stakeholder dan masyarakat Sumatera Utara agar Bank Sumut bisa terus tumbuh menjadi bank yang kuat, kompetitif dan kontributif," ujar Edie.

Perayaan HUT ke 55 Bank Sumut menggelar sejumlah program di antaranya launching kredit SIPP, penyerahan CSR kepada mitra BPJS Ketenagakerjaan wadah mahasin abadi untuk bantuan iuran kepada tenaga kerja sektor bukan penerima upah, penyerahan CSR kepada panitia taman agro industri Kodam I BB, penyerahan dana CSR program karya bakti TNI Kodim 0201/BS untuk rehabilitasi rumah veteran dan janda pejuang, penyerahan CSR beasiswa Bank Sumut kepada 148 siswa/i berprestasi anak TKAD.

Selain itu Bank Sumut juga menandatangani MoU dengan HIPMI untuk pemberdayaan pengusaha muda. (art/drc)

T#g:gubsu
Berita Terkait
  • Selasa, 17 Jan 2017 01:29

    Ajib Shah Cs Akan Hadir di Pengadilan Tipikor Medan Untuk Bersaksi

    Saksi yang akan dihadirkan KPK adalah ‎Ajib Shah, Chaidir Ritonga, dan Kamaluddin Harahap. Ketiga saksi merupakan tahanan KPK dengan kasus yang sama.

  • Sabtu, 14 Jan 2017 16:40

    Gubernur Sumut: Ummat Islam Harus Selalu Mencontoh Sikap dan Prilaku Nabi Muhammad

    Ketauladan yang telah dicontohkan Rasulullah dan amalan kepada Allah SWT karena sebagai hamba yang senantiasa harus mengabdikan diri kepada-Nya, harus kita contoh.

  • Jumat, 13 Jan 2017 23:38

    60 Pejabat Eselon III Dilantik dan Dikukuhkan: Raja Indra Saleh Sekretaris BPKAD Provsu

    Pelantikan dan pengukuhan ini dilakukan untuk yang kedua kalinya setelah PP 18 Tahun 2016 diperdakan oleh Pemprov Sumut.

  • Jumat, 13 Jan 2017 00:33

    Gubernur Sumut Dukung Rakernas Persaudaraan Haji di Sumatera Utara

    IPHI Sumut cukup potensial jika melakukan kegiatan ekonomi Syariah.

  • Rabu, 11 Jan 2017 23:43

    Permatani Canangkan Kesejahteraan Petani dan Nelayan

    Semua komponen masyarakat yakni dari kelurahan, kecamatan, kabupaten hingga provinsi menjadi surplus.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2017 dinamikarakyat.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir