Stop Pukat

  • Home
  • Ekonomi
  • Gubernur Berharap Bank Sumut Benar-benar Menjadi Milik Masyarakat
Bank Sumut
Minggu, 27 November 2016 | 23:50:17

Gubernur Berharap Bank Sumut Benar-benar Menjadi Milik Masyarakat

istimewa
Gubernur Erry Nuradi hadiri HUT Bank Sumut ke 55.
Share

DINAMIKARAKYATCOM - Gubernur Erry Nuradi berharap ke depannya PT Bank Sumut benar-benar menjadi bank milik masyarakat Sumatera Utara. Oleh karena itu masyarakat harus benar-benar mencintai apa yang menjadi milik Sumut.

"Usia 55 tahun merupakan usia yang matang. Karena itu Bank Sumut harus terus memacu kinerjanya menjadi lebih baik lagi," ucap Erry saat menghadiri Karnaval Bank Sumut, yang merupakan puncak acara resepsi HUT Bank Sumut di Lapangan Benteng, Medan, Minggu (27/11/2016).

Erry juga mengapresiasi peluncuran kredit Sahabat Insan Pengusaha Pemula (SIPP) dengan suku bunga rendah.  


"Saya telah melihat bahwa bank-bank lain belum ada yang berani meluncurkan kredit seperti SIPP dengan bunga rendah yaitu 6,99%, jauh lebih murah daripada bunga KUR yang mencapai 9 persen," ujar Erry.

Harla Bank sumut dimeriahkan artis ibukota Duo Mahadewi dan jebolan Indonesian Idol Virza, funwalk dan funbike yang diikuti dengan marching band, lucky draw berhadiah utama 1 unit sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya serta bazar kuliner UMKM mitra binaan Bank sumut.

Hadir dalam acara Ketua PKK Sumut Evi Diana, Walikota Medan Dzulmi Eldin, Pj Walikota Tinggi OK Zulkarnain, unsur Muspida, Dirut Bank Sumut Edhie Rizliyanto dan seluruh Direksi Bank Sumut, jajaran komisaris, OJK, BI, BPJS Ketenagakerjaan, Kodam I BB, Kodim 0201 BS, Polda, dan HIPMI.

Direktur Utama (Dirut) Bank Sumut Edhie Rizliyanto mengatakan, karnaval Bank Sumut merupakan wujud rasa syukur Bank Sumut atas pertambahan usia bank kebanggaan masyarakat Sumatera Utara.


"Kiranya kami juga memohon dukungan kepada seluruh stakeholder dan masyarakat Sumatera Utara agar Bank Sumut bisa terus tumbuh menjadi bank yang kuat, kompetitif dan kontributif," ujar Edie.

Perayaan HUT ke 55 Bank Sumut menggelar sejumlah program di antaranya launching kredit SIPP, penyerahan CSR kepada mitra BPJS Ketenagakerjaan wadah mahasin abadi untuk bantuan iuran kepada tenaga kerja sektor bukan penerima upah, penyerahan CSR kepada panitia taman agro industri Kodam I BB, penyerahan dana CSR program karya bakti TNI Kodim 0201/BS untuk rehabilitasi rumah veteran dan janda pejuang, penyerahan CSR beasiswa Bank Sumut kepada 148 siswa/i berprestasi anak TKAD.

Selain itu Bank Sumut juga menandatangani MoU dengan HIPMI untuk pemberdayaan pengusaha muda. (art/drc)

Terkait Lainnya
  • kemarin

    GNPF MUI Medan Apresiasi Pernyataan Sikap Gubernur Sumut

    DINAMIKARAKYATCOM - Koordinator Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) Medan Prabu Alam memberikan apresiasi atas pernyataan sikap G

  • 2 hari lalu

    Gubernur Sumut Ingatkan Reformasi Keuangan Pemerintah Daerah

    DINAMIKRAKYATCOM - Pemerintah daerah harus mencari cara dan mekanisme untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan daerah.

  • 2 hari lalu

    Erry Nuradi Penanggung Jawab Satgas Saber Pungli Sumut

    DINAMIKARAKYATCOM - Pemerintah Provinsi Sumatera Utara resmi membentuk Satgas Saber Pungli sekaligus penandatanganan Komitmen Bersama Penyelenggaraan Pelayanan

  • 2 hari lalu

    Listrik Terapung Investor Korea di Danau Toba Beroprasi Maret 2018

    DINAMIKARAKYATCOM - Rencana investor asal Korea Environmental Industy dan Technology Instute (KEITI) membangun Pembangkit Listrik Tenaga Surya Terapung di perai

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2016 Dinamika Rakyat. All Rights Reserved